RSUD JANJI AKAN MEMAKSIMALKAN PERAWATAN TUGIONO

LAMPUNG7COM @2015
LAMPUNG7COM @2015
Laporan: Indra Bangsawan
Laporan: Indra Bangsawan

LAMPUNG7COM, Kota Agung Timur – Tugiono (50) penderita penyakit menahun, yang telah diketahui diagnosa mediknya yaitu Ganggren Penis, seperti yang diterangkan Maryani, S.Kep (16/11/15), dalam kunjungannya dikediaman Tugiono untuk melihat dan memastikan penyakit yang diderita Tugiono selama 26 bulan belakangan.

Rombongan tim medis RSUD Kota Agung bersama-sama LAMPUNG7COM, dan Media Televisi Lokal, senin 16/11/15, hadir juga dari kalangan aktivis solidaritas perempuan serta perwakilan Komisi III DPRD Pemkab. Tanggamus.  Mencoba untuk mengambil langkah simpul dalam penatalaksanaan penyakit yang di derita Tugiono.

Seperti yang dikatakan Maryani, “Hal ini adalah harus! Harus diambil tindakan, untuk memberikan perawatan intensif dan maksimal di Rumah Sakit pada penderita.”

“Bila program BPJS yang diikuti penderita belum bisa terealisasi oleh karena suatu hal, maka kita akan mencoba maksimalkan untuk memberikan program BPJS kepada Tugiono, agar penderita mendapatkan pelayanan secara gratis dan maksimal pula.” Ujar Maryani. [Budi W / Indra B]

Lihat Juga:

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.