PT. KAI DI DEMO

20160118_103400LAMPUNG7COM, Bandar Lampung – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Jaringan Pemberantasan Korupsi (JPK) dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Setyanegara, mengelar Aksi Demo didepan Kantor PT. Kereta  Api Indonesia (PT. KAI), guna menyampaikan aspirasinya, terkait adanya dugaan Tender Lelang bermasalah yang di indikasi ada persekongkolan dan penyalahan wewenang dalam proses lelang pengadaan jasa Satuan Pengamanan (SATPAM) oleh PT. KAI Sub. Divisi Reguler lll.2 Tanjung Karang.(17/1)
Mereka menilai dalam proses lelang yang diadakan oleh panitia lelang Sub. Divisi Reguler lll.2 Tanjung Karang pada tanggal 28 Desember 2015 yang dimenangkan PT. Jaka Perkasa dinilai cacat hukum.  “Seharusnya melakukan evaluasi data administrasi dan data teknik dengan menggunakan sistem gugur, tapi pada kenyataannya evaluasi tersebut perusahaan PT. Jaka Perkasa diluluskan, di duga juga perusahaan tersebut belum mempunyai Badan Usaha Jasa Pengamana (BUJP),” jelas Destaria selaku koordinator aksi.
Menanggapi apa yang disampaikan oleh para pendemo, Humas PT. KAI. Muhaimin mengatakan bahwa, “Apa yang mereka sampaikan adalah tidak benar, dalam proses lelang tidak ada yang keluar sebagai pemenang tender jadi tiga.  PT yang dikatakan sudah menjadi pemenang itu tidak ada, kami akan mengadakan tender ulang, jadi siapa saja yang ingin mengikutinya boleh.” Jelas Muhaimin.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.