Menerima Bantuan, Warga TBB Ucapkan Terima Kasih Kepada Walikota Bandar Lampung

Menerima Bantuan, Warga TBB Ucapkan Terima Kasih Kepada Walikota Bandar Lampung

Bandar Lampung – sejumlah masyarakat dari tiga kelurahan di Kecamatan Teluk Betung Barat (TBB) Kota Bandarlampung mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bandarlampung yang telah memberikan bantuan berupa uang sebesar Rp 1 Jt per Kartu Keluarga (KK) pada hari Jum’at (19/4/2024).

bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Kota Bandarlampung, Hj. Eva Dwiana di Gedung Serba Guna (GSG) Kartika.

“Sama merasa sangat bersyukur dan sangat berterimakasih mendapatkan bantuan dari Bunda Eva Dwiana, saya berharap semoga Bunda Eva diberi kesehatan oleh Allah Swt,” ungkap Sumariah 69 th seorang warga kelurahan Bakung, yang berusia 69 tahun.

Selain itu perlu di ketahui, Dalam pidatonya Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana mengatakan, bantuan tersebut sebagai respon dan kepedulian pemerintah kota Bandarlampung, terhadap warganya yang terdampak banjir.

“Saya memberikan bantuan ini adalah untuk warga bersih-bersih rumah bagi yang terdampak banjir yaitu berupa bantuan yang tunai senilai Rp 1.000.000,” per KK ujarnya

Ia mengatakan kepada sejumlah masyarakat agar tidak melihat jumlahnya, sebab yang terpenting dapat digunakan dan bermanfaat dengan baik oleh masyarakat. ” Jangan di lihat nilainya ini adalah bentuk perhatian dari pemerintah kota bandar lampung terhadap warganya,” lanjutnya.

Sementara itu Camat Teluk Betung Barat Idham Basyar menjelaksan, terdapat kurang lebih 400 KK yang berhak untuk menerima bantuan.
“Dari data yang kami dapat dari tiga kelurahan yang berhak menerima bantuan sekitar 400, KK yang terdampak banjir,”jelasnya.

Iya meneruskan, warga masyarakat yang berhak menerima adalah masyarakat yang kondisi banjirnya dari lutut sampai ke perut.
“Warga yang berhak mendapatkan bantuan, adalah warga yang terdampak banjir, antara lutut sampai dengan perut, bukan lutut kebawah,” tutupnya.*


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda