Unila Gelar Seleksi Wawancara PMPAP, Jalur Prestasi, dan Kelas Internasional

Unila Gelar Seleksi Wawancara PMPAP, Jalur Prestasi, dan Kelas Internasional

Bandar Lampung – Universitas Lampung (Unila) menggelar seleksi wawancara Penerimaan Mahasiswa Perluasan Akses Pendidikan (PMPAP) 2024, di gedung serbaguna kampus setempat, selama tiga hari, Senin hingga Rabu, 8-10 Juli 2024.

Unila menyediakan 25 pewawancara untuk peserta PMPAP tanpa pergantian sesi, sehingga diharapkan penilaian bisa lebih objektif.

Humas PMB Unila Muhamad Komarudin, S.T., M.T., menjelaskan, wawancara ini bertujuan untuk memastikan keabsahan berkas yang diunggah sesuai kenyataan.

Hasil wawancara akan langsung diinput untuk menghindari intervensi pihak manapun. “Langsung diinput dalam komputer agar lebih transparan dan tidak diintervensi siapapun, karena setelah itu hasilnya dikunci,” tambahnya.

Komarudin menambahkan, peserta yang lolos PMPAP akan mendapat keringanan berupa pembebasan UKT selama delapan semester dan tidak perlu membayar Iuran Pengembangan Institusi (IPI).

Proses wawancara juga dilakukan untuk peserta yang mendaftar melalui jalur prestasi dan kelas internasional. Lokasi penyelenggaraan wawancara mencakup Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) untuk kelas internasional dan di rektorat lantai empat untuk jalur prestasi.*


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tulis Komentar Anda