XENIA ADU KAMBING DENGAN SUPRA X

IMG_20160214_152040
Mobil Xenia BE 2006 JB.

LAMPUNG7COM, Kotabumi – Mobil Xenia BE 2006 JB adu kambing dengan sepeda motor Supra X BE 7132 MU, Sariman (51) meregang nyawa di tempat kejadian.

Kejadian naas itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Dusun Talang Paris, Desa Suka Marga, Kecamatan Abung Tinggi, Lampung Utara, Minggu (14/2/16) sekitar pukul 08.10 WIB.

Menurut keterangan anggota Satlantas Sektor Bukit Kemuning, Resor Lampung Utara, mewakili Kapolsek Bukit Kemuning Kompol Sunata Yusuf mengatakan, Sariman (51) warga Pampangan, Kecamatan Sekincau, Lampung Barat, meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan kedua kendaraan tersebut kini telah diamankan di Mapolsek Bukit Kemuning.

“Sekarang korban sudah dibawa kerumahnya di Sekincau untuk dimakankan,” ujarnya.

Dikatakannya, peristiwa itu terjadi minggu (14/2) pagi, kronologis kejadiannya, mobil Xenia yang dikendarai oleh Hermanto, dari arah Bukit Kemuning menuju Kotabumi, sesampainya di TKP dari arah berlawanan datang sepeda motor Supra X 125, yang melaju dengan kecepatan tinggi, dengan menyalip sepeda motor lainnya, sehingga sepeda motor tersebut oleng dan lari ke arah kanan jalan.

IMG_20160214_152110
Sepeda motor Supra X BE 7132 MU.

Melihat sepeda motor oleng, kendaraan minibus (Xenia) mengerem dan membuang ke arah kanan, namun tabrakan tidak terhindari lagi, jelasnya.

Menurut warga setempat, TKP tersebut didaerah Dusun Talang Paris, Desa Suka Marga, Abung Tinggi, memang sering terjadi kecelakaan.

“Tadi pagi ada yang tabrakan meninggal, habis itu ada kecelakaan lagi ditempat yang sama lelaki tanggung jatuh dari motornya.” Kata Agus warga sekitar.

Laporan Faisol.


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda