Rumah Tangga Syahrini Diisukan Cerai, Reino Barack Keceplosan Ngaku Gak Niat Nikahi

IMG 20221127 122239 e1669527167838
IMG 20221127 122239 e1669527167838

Incess: Ada yang Dijodohin

LAMPUNG7COM | Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack kembali diterpa isu tak sedap. Berdasarkan unggahan yang beredar, Reino dikabarkan telah mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Syahrini.

“Syahrini dan Reino Barack cerai?” bunyi keterangan yang disertakan, dikutip dari akun @lambe_danu_official99.

[sc name=”bacajuga” ][/sc]

Dalam narasi yang beredar, terdapat satu buah akta perceraian yang diduga milik Reino Barack dan Syahrini. Meski tak terlihat nama yang dicantumkan, akta perceraian tersebut terlihat dilengkapi dengan tanda tangan dan cap stempel.

“Seiring waktu, dikabarkan Reino Barack sudah lama mengurus perceraian dengan Syahrini,” bunyi narasi dalam video tersebut.

Cuplikan unggahan kabar Syahrini dan Reino ini menyebar luas di sejumlah akun gosip dan menjadi perbincangan hangat netizen.

Perihal itu, sejumlah netizen ramai menduga alasan perceraian Reino dan Syahrini disebabkan karena tak kunjung dikaruniai buah hati hingga isu-isu masa lalu Syahrini yang terkuak ke publik.

Ditengah terpaan isu cerai, dalam suatu kesempatan, Reino Barack mendadak curhat soal pertemuannya dengan Syahrini.

“Ada juga yang maksudnya semua orang berpartner in life ceritanya beda-beda, ada yang dijodohin, ada yang harus nikah,” ujarnya, dilansir dari akun @conglie_willlneverdie.

[sc name=”bacajuga” ][/sc]

Disisi lain, Reino Barack justru menyebut tak pernah ada niatan menikah saat bertemu Syahrini. Namun, takdir berkata lain yang harus membuatnya menikah meski melalui proses yang sangat singkat.

“Dan saya juga awalnya apa nggak, nggak ada rencana (menikah), terus tiba-tiba bisa nikah dalam waktu singkat,” pungkasnya.

Netizen lantas memberikan beragam komentar terkait pernyataan Reino Barack. “Aku gk ngerti pk beliyo ngomong apa, ditanya apa jawabnya ngelantur, ngawur ngidul.. sayang sekali itu deritamu pk beliyo,” komentar netizen.

“Terlalu bertele-tele, kalo benar bahagia mininal menikah dgn org yg benar2 dicinta pasti jawabannya simple dan jelas,” balas yang lain. “Gk ada rencana nikah berarti nyesel,” imbuh netizen. | Red.


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda