Indonesia Website Awards

Hadapi Pilkada, Khamami Pakai Jimat Suara Rakyat

Walaupun Genderang Pilkada 2017 belum ditabuh, namun nama-nama balon telah bermunculan dan mulai akrab terdengar ditelinga warga Kabupaten Mesuji. 

ATT_1455524366090_ATT_1451892338453_IMG_1916715537766LAMPUNG7COM, Mesuji – Diantara nama bakal calon yang siap bertarung memperebutkan kursi orang pertama di Kabupaten Mesuji ialah Paryanto Pj. Bupati Pesawaran, disusul oleh Edi Anwar mantan Wakil Ketua DPRD Mesuji, yang saat ini masih menjadi Direktur Utama Rumah Sakit Swasta di Kabupaten Tulang Bawang Barat (TBB), sudah mulai digadang siap bertarung melawan Khamami untuk menjadi Pemimpin di Bumi Serasan Segawe.
Menyikapi rumor tersebut, Khamami,SH. yang saat ini menjabat sebagai Bupati di Bumi Serasan Segawe, belum banyak menunjukan gejolak ambisius untuk mencalonkan diri kembali.
Dia Khamamik, masih terlihat menyibukkan dirinya dengan berbagai aktifitas sebagai seorang pemimpin, yang selalu ingin menciptakan perubahan dan pesatnya pembangunan, baik dibidang Infrastruktur, kesehatan maupun pertanian dan pendidikan yang sangat bermanfaat bagi masyarakatnya dimasa mendatang.
Saat dihubungi Lampung7.com via selulernya, Khamami menyatakan belum sepenuhnya niat untuk mencalonkan diri maju kembali. “Silahkan saja yang punya keinginan, kita serahkan kepada masyarakat, mungkin masyarakat punya pandangan yang lebih baik.” Singkatnya.
Seirama dengan itu, nada kebersamaan mulai dirasakan oleh masyarakat setempat, seperti celoteh Ati (35) warga Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya. Di Mesuji sudah banyak perubahan yang kita rasakan, seperti jalan yang mulai diaspal, dan pembangunan beberapa Icon Rest Area, selain dapat memanjakan mata, bangunan itupun sebagai tanda pembangunan di Kabupaten Mesuji ini sudah mulai tertata.
Terlebih yang paling dirasakan kenyamanannya, sosok beliau tidak segan dan malu untuk langsung bergabung dengan masyarakat. “Buat saya Khamami bukan hanya sosok pemimpin yang penuh kharisma, dia perduli dan mau mendengarkan keluhan dan keinginginan rakyat,” tutur Ati.
Dia cermin seorang ayah yang sangat menginginkan perubahan dan membimbing anak-anaknya untuk menuju perubahan yang lebih baik, menjadikan masyarakat Mesuji yang makmur, berpendidikan dan bermartabat.” Kicaunya.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.