Hujan Penyelamat Warga Enggal dari Kebakaran

Kembali warga Bandar Lampung digemparkan dengan terjadinya kebakaran di Kelurahan Pelita, Kecamatan Enggal, tepat di gang sempit Pucung.

jLAMPUNG7COM, Bandar Lampung – Selang dalam hitungan hari kembali Kota Bandar Lampung dihebohkan dengan terjadinya kebakaran. Pada Pukul 17.30 WIB, tiga rumah Kost-kostan warga Enggal, Kelurahan Pelita, Gang Pucung terkena amukan si jago merah juga.

Penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui oleh BPBD Kota. Untung hujan lebat yang mengguyur Kota Bandar Lampung membuat api tidak merambat ke rumah lainnya.

Sementara sumber api belum diketahui, tiba-tiba dari salah satu rumah warga muncul asap tebal diiringi dengan kobaran api yang cukup besar, membuat warga setempat panik untuk menyelamatkan barang yang tersisa.

Warga bersama saling bahu-membahu memadamkan api dengan air seadanya, untung hujan datang sehingga api tidak cepat membesar, ditambah dengan datangnya pemadam kebakaran, sehingga api dengan cepat padam. Kerugian dari kejadian ini diperkirakan ratusan juta rupiah. [L7]

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.