Indonesia Website Awards

Musiran: Banyak Potensi di Kabupaten Pesawaran

Drs. Hi. Musiran, Calon Bupati Pesawaran 2015-2020.
Drs. Hi. Musiran, Wakil Bupati dan Calon Bupati Kabupaten Pesawaran 2015-2020.

LAMPUNG7COM, Pesawaran – Kabupaten Pesawaran yang dikenal sebagai penghasil coklat juga memiliki potensi wisata alam yang terhampar luas di pesisir. Menurut Drs. Hi. Musiran, Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran, “Kemajuan Pesawaran saat ini begitu pesat, APBD setiap tahun meningkat 10% dari hasil bumi, wisata pantai, dan lain-lain.”

“Karna masyarakat kita juga slalu mendukung setiap tujuan-tujuan pemerintah,” ungkap Drs. Hi. Musiran yang juga Calon Bupati Pesawaran Periode 2015-2020 ini.

Berbicara masalah pencalonan dirinya, beberapa hari yang lalu awak media menemui Pak De’ (sapaan akrab) dikediamannya, sekedar silaturahmi dan sekaligus menanyakan seputar pencalonan dirinya kedepan.

Pak De’ mempunyai beberapa konsep program kedepan, bila ia terpilih atau di amanatkan oleh masyarakat dari 144 Desa dan 11 Kecamatan, di wilayah 1.173,77 km2 atau 117.377 Ha ini. Akan membangun Kabupaten Pesawaran yang lebih baik lagi, dari meningkatkan pertanian, perkebunan, perekonomian, pendidikan, keamanan, infrastruktur, pariwisata, dan lain-lain. Semua tujuan itu sudah tentu menggunakan anggaran yang tidak sedikit, tapi program ini dapat diterapkan dengan mencari para investor lokal maupun investor asing. Sudah pasti dari segi keamanan dan kenyamanan hal yang paling utama dijalankan, paparnya.

“Bila masyarakat mengamanatkan kepada saya sebagai Bupati Kabupaten Pesawaran, insya Allah program yang dikonsep akan saya terapkan, demi kemajuan pembangunan daerah saya ini,” ungkap mantan camat 8 tahun di Kabupaten Pesawaran ini. “Mengingat mayoritas masyarakat kita yang notabennya petani, saya akan sosialisasikan sistem pertanian modern, yang lebih cepat dan hasil memuaskan,” lanjut bapak rendah hati ini.

Ditanya soal Perahu Partai, saat ini belum dapat dipastikan partai-partai mana saja yang menjadi pengusungnya. [L7]

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.