Indonesia Website Awards

PRAJURIT YONIF-9 MAR ADAKAN OLAHRAGA BERSAMA DENGAN JAJARAN POLRI WILAYAH LAMPUNG GUNA MENJAGA SOLIDITAS TNI-POLRI

Prajurit Batalyon Infanteri-9 Marinir Lampung melaksanakan olahraga bersama dengan jajaran Polri wilayah Lampung, Jumat (19/02/2016). Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan masing-masing Kompi Yonif-9 Mar.

LAMPUNG7COM, Pesawaran – Kompi Mahesa melaksanakan olahraga bersama jajaran Polres Lampung Selatan di Kalianda, Pesawaran, Kompi Gorilla olahraga bersama jajaran Dir. Polair di Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran. Kegiatan olahraga tersebut dilaksanakan secara serentak di masing-masing satuan.

Kegiatan diawali dengan senam Aerobik di lapangan satuan masing-masing kemudian dilanjutkan olahraga umum seperti Sepak Bola, Volly, Tennis Lapangan, dan Tennis Meja. Kegiatan olahraga bersama tersebut bukan merupakan ajang unjuk kekuatan satuan, melainkan ajang kebersamaan, kekompakan dan solidaritas TNI-Polri.

Olahraga bersama Prajurit Yonif-9 Mar dengan jajaran Kepolisian wilayah Lampung tersebut merupakan program rutin yang dilaksanakan Batalyon Infanteri-9 Marinir sebagai wujud nyata dari arahan Komandan Korps Marinir dalam Apel Komandan Satuan wilayah Barat di Jakarta tempo lalu, yakni untuk selalu menjaga solidaritas TNI-Polri.

Komandan Batalyon Infanteri-9 Marinir, Letkol Mar Datuk SInaga menegaskan bahwa TNI dan Polri satu, yaitu tidak ada yang unggul dan tidak ada yang lemah karena sama-sama kuat Diharapkan dengan adanya kegiatan olahraga bersama tersebut semakin mempererat hubungan dan tali silaturrahmi antara TNI-POLRI kedepan.

Laporan Zaini.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.