Lampung7.com – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengikuti kegiatan Senam Kesegaran Jasmani bersama jajaran ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung di lapangan halaman depan Kantor Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung, Jum’at (23/02/2024).

Kegiatan tersebut diikuti oleh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di Lingkungan Provinsi Lampung. Gubernur Arinal tampak melakukan gerakan senam dengan penuh semangat mengikuti hentakan musik dan gerakan instruktur senam.

Menurut Gubernur senam ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, namun untuk memperkuat soliditas, kegiatan senam tidak lagi dikonsentrasikan di Kantor Gubernur, namun dilaksanakan bergilir di Dinas-dinas yang memiliki halaman yang cukup luas.

“Hari ini kita arahkan semua Dinas yang punya lapangannya besar, kita akan kunjungi sambil senam bersama, sebagaimana kita ketahui senam ini merupakan salah satu upaya kita di dalam menjaga kesehatan, sekaligus kita saling mengenal, jadi tidak terkonsentrasi di Kantor Gubernur,” jelasnya.

Masih di tempat yang sama Kadis Bina Marga dan Bina Kontruksi Lampung bapak M. Taufiqullah menjelaskan senam bersama sudah dilakukan di dua OPD.

“Hari ini kita melaksanakan senam bersama seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. Kebetulan kita menjadi tempat ke dua setelah Dinas Pertanian”, terang Taufiq.

Kadis BNBK menambahkan, ” Agar kita bisa mempererat tali silaturahmi, dan untuk menyehatkan badan, jiwa yang sehat dan badan yang kuat jadi kerja kita tambah semangat untuk melaksakan tugas – tugas yang diamanatkan”.

Pada kesempatan tersebut Gubernur juga menandatangani prasasti sebagai simbol peresmian pembangunan perluasan Masjid Al-Musawa Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.