Menjaga Kekompakan, 8 Kepala Desa Kecamatan Kotabumi Utara Lakukan Buka Puasa Bersama

Menjaga Kekompakan, 8 Kepala Desa Kecamatan Kotabumi Utara Lakukan Buka Puasa Bersama

Lampung Utara – Ciptakan persatuan dan kekompakan antar desa, 8 kepala desa (Kades) di Kecamatan Kotabumi Utara, Lampung Utara, kumpul bersama dalam rangka gelar buka bersama (bukber) di rumah makan kelapa gading prokimal. Sabtu/30/03/2024.

Kegiatan tersebut juga menjadi ajang ngobrol bersama bahas percepatan pembangunan desa untuk mendukung kemajuan daerah.

Ketua APDESI Kecamatan Kotabumi Utara, Mudasir mengatakan, “Ya kami mengadakan kegiatan buka bersama ini tujuan nya adalah bentuk dari silaturahmi menjalin kekompakan dan saling memberikan informasi tentang  pemerintahan desa.” Ucapnya.

Lanjutnya, “Kegiatan ini menjadi agenda untuk menyambut Ramadan 1445 yang sudah memasuki beberapa hari. Kemudian kami juga jadikan ajang silaturahmi para kepala desa, untuk menyampaikan hal-hal yang sudah dilakukan di wilayahnya masing-masing,” katanya.

Mudasir berharap, setelah kegiatan bukber ini akan bisa menambah kekompakan bagi kepala desa dan perangkatnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kepala desa dan perangkatnya adalah ujung tombak pelayanan pemerintahan, sehingga mereka dituntut meningkatkan pelayanan untuk masyarakat didesanya masing masing.” Tutupnya. | Okta


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda