Arus Mudik Sudah Mulai Memadati Jalisum, Pj Bupati Aswarodi Tinjau 2 Titik Pos Pemantuan Operasi Ketupat 2024

Arus Mudik Sudah Mulai Memadati Jalisum, Pj Bupati Aswarodi Tinjau 2 Titik Pos Pemantuan Operasi Ketupat 2024

KOTABUMI – Penjabat (Pj.) Bupati Lampung Utara Drs. Aswarodi, M.M., meninjau dua titik Pos Pemantuan Operasi Ketupat 2024 dalam rangka lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah, Sabtu (05/04/2024).

Kedua Pos Pemantauan tersebut yakni, Pospam Kelapa Tujuh di Kecamatan Kotabumi Selatan dan Pospam Way Rarem di Kecamatan Abung Kunang.

Turut mendampingi Pj. Bupati, Dandim 0412/LU Letkol Inf. Hery Eko Prabowo, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna,Asisten I Man Kodri, S.H., M.M., Asisten II Drs. Ahmad Alamsyah, M.M., Kadis Perkim Drs. Erwin Saputra, Kadis Sosial Gadrianto Abung, S.STP., M.H., Kadis Kominfo Gunaido Uthama, S.I.P., M.H., Kadis Perhubungan Anom Sauni, M.M.,

Arus mudik lebaran sudah memadati jalan lintas Sumatera. Poskotis ini dibangun oleh tim gabungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara bersama Forkopomda. Tujuanya untuk melayani para pemudik.

Para petugas Poskotis ini nantinya akan menyediakan layanan kesehatan maupun layanan informasi bagi para pemudik yang tengah melakukan perjalanan, baik itu para pemudik lokal maupun yang berasal dari luar pulau Sumatera.

Pada kesempatan ini, Pj. Bupati dan rombongan memberikan bingkisan kepada tim penjaga pos pemantauan operasi ketupat Krakatau 2024 sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik di Kabupaten Lampung Utara.

Pj. Bupati menyampaikan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan pos pemantauan dalam melayani masyarakat yang mudik Lebaran. Beliau juga menekankan pentingnya koordinasi antar instansi terkait dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik.

“Saya harap semua pihak dapat bekerja sama dengan baik untuk memastikan kelancaran dan keamanan arus mudik di Kabupaten Lampung Utara,” ujar Pj. Bupati. | Okta


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda