Pekon Kenali Bagikan BLT DD Tahap pertama Kepada 32 KPM

Pekon Kenali Bagikan BLT DD Tahap pertama Kepada 32 KPM

Lambar – Pekon kenali, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat, Salurkan bantuan langsung tunai (BLT) tahap pertama langsung (empat).bulan Bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa ini dibagikan kepada 32. KPM keluarga penerima manfaat (KPM). Masing masing KPM menerima Rp1.200.000., Acara berlangsung di balai pekon setempat, Senin. (6/5/2024).

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Bapak camat kecamatan belalau, ., yang di wakili Sekcam Darwin Hasni , Peratin Pekon kenali. Adi peraja Babinsa Babinkamtipmas, Pendamping Pekon Ketua LHP dan anggota, serta seluruh aparatur pekon setempat.

Sekcam Kecamatan Belalau Darwin Hasni dalam kesempatan itu mengatakan, Agar masyarakat penerima manfaat menggunakan uang dengan sebaik-baiknya. Apalagi sekarang ini masyarakat memang lagi membutuhkan, dimana masyarakat kita yang mayoritas petani kopi memang belum waktunya panen, harapan nya uang bantuan dipergunakan dengan bijak, katanya.

”Adi peraja Peratin pekon kenali ditempat yang sama menyampaikan,” Alhamdulillah pada hari ini pemerintah pekon kembali menyalurkan bantuan langsung tunai, untuk tahun anggaran 2024 ini, Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyempatkan diri hadir dalam acara ini, ujarnya.

Adi peraja, Bantuan ini adalah program pemerintah guna meringankan beban hidup masyarakat, Kepada masyarakat penerima hendak nya dapat mempergunakan uang bantuan dengan baik, dipergunakan untuk membeli kebutuhan pokok, bukan dipergunakan untuk membeli hal hal yang kurang penting,” tutupnya.*

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda