DIRJEND PERHUBUNGAN LAUT APEL SIAGA DAN MEMBUKA POSKO ANGKUTAN LEBARAN 2015 DI PROVINSI LAMPUNG

dishubLAMPUNG7COM, Bandar Lampung – Berdasarkan Instruksi Presiden RI No. 3 Tahun 2004 Tentang koordinasi penyelenggara Angkutan Terpadu Kementerian Perhubungan, merupakakan selaku koordinator penyelenggaraan sebagai tindaklanjut instruksi tersebut. Kementrian perhubungan juga telah melakukan langkah-langkah persiapan dan kesiapan dari aspek sarana dan prasarana keselamatan dan keamanan penumpang dan pengamanan tarif.
Apel siaga ini dibuka oleh Capt.  Boby M.Mamahit, di ikuti oleh segenap unsur dari Kementeriaan Perhubungan, Kepolisian RI, Dishub Lampung, dan instansi terkait lainnya, PT Pelindo Angkasa Pura, TNI AL Marinir dan DENPOM, Basarnas, Jasaraharja dan seluruh Instansi yang ada di Pelabuhan sekitar Wilayah Provinsi Lampung dan Banten, upacara siaga tersebut dipimpin oleh Bambang Sambogo Kepala bidang Udara Provinsi Lampung.
Kesiapan Apel Siaga ini  menunjukkan bahwa Kementerian Perhubungan memberikan Pelayanan Angkutan Lebaran terpadu 2015. Sementara itu pembentukan Posko Tingkat Nasional Angkutan Lebaran Terpadu 2015 bertujuan melaksanakan pemantauan dan pengendalian serta memantapkan koordinasi antar petugas instansi dan pihak diluar pemerintah, termasuk organisasi dan lembaga masyarakat.
Pada masa lalulintas Angkutan lebaran terpadu 2015  akan terjadi mobilisasi  manusia dari dan menuju berbagai daerah ungkap Boby M.Mamahit. (Sumarah)
 

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.