Wujudkan Bandar Lampung Bahagia, Iqbal Ardiansyah Resmi Kembalikan Formulir Calon Walikota ke PAN dan Nasdem

Wujudkan Bandarlampung Bahagia, Iqbal Ardiansyah Resmi Kembalikan Formulir Calon Walikota ke PAN dan Nasdem

Bandar Lampung“Bismillahirrahmanirrahim semoga Allah SWT meridhoi dan Masyarakat Kota Bandarlampung merestui untuk menuju Bandarlampung Bahagia”.

Demikian yang disampaikan Bakal Calon Walikota Bandarlampung Iqbal Ardiansyah, S.Si, M.M saat proses pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Bandarlampung ke Partai PAN.

“Bismillahirrahmanirrahim, dengan dikembalikan nya berkas Bakal Calon Walikota Bandarlampung ini bersamaan dengan itu saya memohon Do’a restu dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kota Bandarlampung,” kata Iqbal, Selasa (07/05/2024).

Iqbal yang juga Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung itu mengajak Partai Politik untuk dapat menyatukan Persepsi, Visi dan Misi demi membangun Kota Bandarlampung yang jauh lebih baik tanpa adanya ketimpangan sosial di masyarakat.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Bandarlampung untuk kompak berjuang bergotong-royong bersama mewujudkan kota Bandarlampung Bahagia.

“Membangun kota Bandarlampung tidak bisa sendirian, tapi harus bergotong-royong antara pemerintah dan harus melibatkan semua elemen masyarakat. Sehingga semua bisa berjalan lancar dan dirasakan kebermanfaatan nya bersama-sama tanpa ada yang dibeda-bedakan,” ujar Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung itu.

Selain Partai PAN dan Nasdem, Bung Iqbal juga menyampaikan bahwa akan mengembalikan Formulir Bakal Calon Walikota ke Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan juga PKB.

“Selanjutnya nanti kita akan jadwalkan pengembalian formulir ke Demokrat, PDI Perjuangan dan PKB,” tambahnya.

Saat dikonfirmasi terkait pengambilan formulir Bakal Calon Walikota di Partai Politik lainnya seperti Gerindra dan PKS, Iqbal mengatakan akan terus membangun komunikasi ke semua nya.

“Seperti dari awal saya sampaikan, kita akan berkomunikasi dengan semua pihak termasuk Partai Politik. Tidak terkecuali itu Gerindra maupun PKS. Ingat mewujudkan Bandarlampung Bahagia itu harus dengan kekompakan dan kesolidan,” pungkasnya.*


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda