Irwasda Polda Lampung di Dampingi Kapolres Pesawaran Lakukan Jumat Curhat di Pasar Sukaraja, Gedung Tataan

Irwasda Polda Lampung di Dampingi Kapolres Pesawaran Lakukan Jumat Curhat di Pasar Sukaraja, Gedung Tataan

Pesawaran – Kedatangan rombongan jajaran Polda Lampung ke pasar Sukaraja Gedung Tataan di dampingi Kapolres Pesawaran, Kadis Perindag Kepala UPT dan unsur aparatur desa Sukaraja, Kabupaten Pesawaran.

Dalam kesempatannya langsung menuju kepasar tradisional salah satu pasar yang ada di dalam pasar  Sukaraja melihat langsung  ke tempat  pedagang pedagang pasar sayur dan menyapa langsung bertanya pada pedagang tentang harga sembako  di pasar saat ini   menjelang masuk bulan suci ramadhon.

Setelah itu rombongan dan jajaran polda serta kadis perindag berkeliling pasar, jajaran polda lampung dan rombong membuka dialog terbuka untuk pedagang dipasar dan warga warga  yang ada disekeliling pasar dalam hal tersebut salah satu apartur desa kadus sukaraja 1 supriadi  yang mewakili kades sukaraja menyampaikan didalam dialog tersebut meminta jajaran anggota polres pesawaran keliling patroli aktif khususnya dilingkungan pasar baru sukaraja ini.

Irwasda Polda Lampung di Dampingi Kapolres Pesawaran Lakukan Jumat Curhat di Pasar Sukaraja, Gedung Tataan

Untuk menjaga keamanan kamtibmas dalam kesempetan ini pula ada salah satu warga lingkungan pasar menyampaikan juga aspirasinya yaitu  tentang kurangnya penerangan lampu lampu dipasar yang tidak ada yang akan mengundang hal hal negatif pastinya ketidaknyamanan dengan hal itu baik dilingkungan pasar mau pun warga lain yang melintas pasar karena minim penerangan lampu dipasar sukaraja ini.

Kemudian saudara G juga menyampaikan kepada dinas perindag terkait masalah sampah menumpuk di pinggir jalan yang sangat mengganggu dari aroma busuk serta terlihat tidak tepat pembuangan tanpa adanya wadah atau tempat sampah di pinggir jalan, dikarenakan ketika musim hujan saat datang  maka  mengakibat banjir dikarenakan selokan sampah dipasar tidak mengalir karena sampah.

Terkait itu juga Saudara G menyampaikan soal masalah lahan parkir yang seharusnya diperuntukan untuk kendaraan akan tetapi digunakan untuk berjualan kenapa begitu, pastinya akan mengakibatkan akses jalan menjadi sempit lalu sering macet kendaraan.

Setelah berdialog selesai langsung jajaran polda lampung dan kadis perindag kepala UPT serta kadus 1 sukaraja langsung meninjau titik titik penumpukan sampah itu, selokan selokan air  dan dan titik penerangan lampung lampu yang tidak ada.

Kemudian selesai menijau titik lokasi yg di sampaikan warga perwakilan  lingkungan pasar sodara (G) jajaran pemerintah Kabupaten Pesawaran sempat poto bersama, lalu polda lampung beserta  ibu kapolres .pamit untuk meninggalkan lokasi pasar. | hen


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda