Lampung7.com – Bandar Lampung | Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Mingrum Gumay, mengucapkan rasa terimakasih atas dedikasi Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, selama masa jabatannya. Jum’at (03/11)

Mingrum Gumay juga mengapresiasi atas kontribusi positif yang telah diberikan Wakil Gubernur dalam mengisi Pembangunan Provinsi Lampung.

“Dalam 4 setengah tahun menjabat sebagai Wakil Gubernur, Ibu Nunik terlibat aktif dalam berbagai sektor pembangunan, diantaranya infrastruktur, pendidikan, kesehatan, sosial dan ekonomi ,” kata Mingrum.

Ucapan ini mencerminkan pengakuan dan penghargaan dari pihak legislatif terhadap kinerja eksekutif yang telah bersama-sama bekerja mewujudkan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat lampung.

“Saya dan anggota DPRD Provinsi Lampung, mengucapkan terimakasih dapat bekerja sama dengan Ibu Nunik selama masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur. Dedikasi yang diberikan dalam memajukan berbagai sektor telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi rakyat Lampung,” ucap mingrum.

Sebagai informasi bahwa Chusnunia Chalim mengundurkan diri sebagai Wakil Gubernur sebagaimana diatur dalam Pasal 182 huruf k dan Pasal 240 Ayat (1) huruf k Undang-undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu.

Selanjutnya beliau telah mendapat persetujuan Presiden yang tertuang dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 90/P Tahun 2023 tanggal 5 Oktober 2023 tentang Pemberhentian Wakil Gubernur Lampung Masa Jabatan Tahun 2019 – 2024. | redk

Tulis Komentar Anda