Indonesia Website Awards

Mingrum Gumay Menghadiri Festival Musim Tanam di Pringsewu

Lampung7.com – Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay menghadiri “Festival Musim Tanam 2023 Kabupaten Pringsewu” yang dilaksanakan pada tanggal 4-5 desember 2023 di area persawahan Tugu Gajah, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu. Senin, (4/12/2023).

Mingrum Gumay yang juga sebagai ketua P3A Lampung mengungkapkan bahwa forum silaturhami lintas organisasi para petani ini sebagai sarana prasarana untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan yang sangat bernilai bagi kemajuan pertanian lokal.

“Melalui kolaborasi lintas organisasi, kita dapat mengintegrasikan berbagai pendekatan dan teknologi terbaru untuk meningkatkan efisiensi pertanian serta meningkatkan kesejahteraan petani” kata Mingrum Gumay.

Mingrum Gumay juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah momentum penting di mana para petani dapat saling memperkuat, menemukan solusi bersama, dan bersinergi untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi pertanian Lampung.

“Acara semacam ini tidak hanya merayakan tradisi panen, tetapi juga membangun jembatan emosional antara petani yang menjadi tulang punggung pertanian dengan masyarakat yang menikmati hasilnya,” jelas Mingrum.

Mingrum Gumay juga menyoroti peran penting petani dalam memastikan ketersediaan pangan di masyarakat. Dalam festival ini, beliau menegaskan komitmen untuk terus mendukung program-program yang memajukan sektor pertanian di Lampung.

“Kita akan memastikan petani memiliki akses yang lebih baik terhadap sumber daya dan teknologi yang diperlukan untuk meningkatkan hasil panen mereka,” Pungkasnya. | rls

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.