Indonesia Website Awards

Sensitivitas Free Fire Hal yang Perlu Diperhatikan

Bagi para pemain game free fire settingan sensitivitas ff auto headshot menjadi hal yang perlu diperhatikan. Tentu hal tersebut bertujuan agar arah tembakan yang digunakan nantinya langsung mengarah ke kepala para musuh sehingga mudah dikalahkan baik dari jarak dekat ataupun jauh.

Free fire merupakan salah satu permainan perang yang saat ini banyak dimainkan. Free fire memiliki segudang trik dan tips pada saat memainkan nya agar lebih mudah dalam memenangkannya termasuk dalam pengaturan sensitivitas nya agar auto headshot terus dalam menembak musuh.

Selain auto headshot, melakukan settingan sensitivitas ff yang benar juga membuat gameplay permainan jauh lebih nyaman lagi. Tiap player game free fire tentu saja memiliki settingan sensitivitas nya masing-masing pada saat memainakan game ini dalam mode apapun.

Apabila anda bingung pada saat melakukan setting sensitivitas ff, cara termudahnya anda bisa mengikuti beberapa youtuber game free fire. Nah biasanya mereka memberikan tips melakukan setting sensitivitas agar lebih mudah memenangkan game dan auto headshot juga saat menembak.

Namun tentunya settingan sensitivitas para youtube game free fire tersebut tidak bisa 100% di ikuti, karna hal tersebut menyangkut device atau perangkat yang anda gunakan dalam bermain. Oleh karna itu, disini saya membagikan juga sensitivitas ff untuk Hp Vivo, Oppo, Xiaomi dan lain sebagainya.

Apa Itu Sensitivitas FF Auto Headshot

Sensitivitas ff auto headshot merupakan salah satu tips dalam melakukan settingan sensitivitas agar lebih mudah mendapatkan headshot atau menembak tepat di kepala musuh. Jika musuh terkena headshot, maka musuh tersebut akan langsung mati akibat demage nya yang terlalu besar.

Sensitivitas merupakan salah satu fitur yang ada didalam game free fire agar para pemain dapat lebih mudah mengkontrol gameplay permainan sesuai yang di inginkan. Tiap player game ff memiliki settingan sensitivitas nya masing-masing, karna hal ini menyangkut kenyamanan saat bermain.

Tinggi rendahnya settingan sensitivitas pada game free fire, akan mempengaruhi gerak layar anda saat melakukan penembakan ke pada musuh. Jika settingan sensitivitas nya tepat, hal seperti auto headshot akan lebih mudah didapatkan saat berperang dengan musah di mode clasic ataupun rank.

Umumnya, settingan sensitivitas ff sudah di setarakan dengan perangkat yang anda gunakan. Namun tak jarang pula, banyak para pemain game free fire yang merasakan kekurang puasan dengan settingan default tersebut sehingga mencari settingan sensitivitas lain melalui beberapa refrensi.

Nah jika anda semua termasuk para pemain game free fire yang masih pemula, disarankan untuk melakukan setting sensitivitas ff setelah update sesuai dengan kelincahan jari anda saat bermain. Atau jika anda tidak ingin pusing-pusing, bisa mengikut settingan sensitivitas berikut ini.

Sensitivitas FF Auto Headshot Setelah Update

Setelah update, tentu saja settingan para pro play akan berubah-ubah mengikuti patch update nya. Jika settingan sensitivitas tersebut tidak dilakukan, maka efeknya anda akan sulit sekali mendapatkan headshot pada saat bermain game free fire dalam mode apapun.

Tiap pro player game free fire tentu saja memiliki settingan sensitivitas nya masing-masing. Ada beberapa pro player ataupun youtube ff yang bisa anda jadikan rujukan untuk melakukan setting sensitivitas seperti FDW, Frontal gaming, Ruok, BNL dan lain sebagainya.

Sensitivitas FF FDW (Efdewe)

FDW merupakan kepanjangan dari Febrian Dwi Wicaksono yang merupakan youtuber kelahiran Jakarta. Efdewe merupakan mantan pemain dari tim Profesional yang sering menjuarai beberapa Turnamen tingkat Nasional bersama Guildnya yakni Louvre.

Efdewe memiliki beberapa keahlian diantara nya pada saat sedang berperang dengan musuh sebagai rusher di tim. Jika anda ingin seperti dia, maka perlu melakukan settings sensitivitas ff FDW seperti pada table dibawah ini.

Lihat Sekeliling
20

Red Dot Sight
60

2x Scope
59

4x Scope
44

AWM Scope
0

Lihat Sekitar
55

Sensitivitas Ruok FF

Pada saat kehandirannya, banyak pemain ff yang mengira bahwa Ruok menggunakan cheat auto headshot karna setiap kali berperang ia mampu mengalahkan para musuhnya dengan mudah melalui tembakan ke kepala. Namun pada saat sesi live, Ruok tidak terbukti menggunakan hal tersebut.

Ruok memberikan pernyataan bahwa dirinya menggunakan settingan sensitivitas yang sesuai dengan skil yang ia gunakan. Nah jika anda semua ingin seperti Youtube yang berasal dari Thailand tersebut, maka perlu menyoba settingan sensitivitas ff yang ia gunakan yakni sebagai berikut.

Lihat Sekeliling
91

Red Dot Sight
60

2x Scope
55

4x Scope
40

AWM Scope
40

Lihat Sekitar
65

Sensitivitas FF Frontal Gaming

Selain aktivitasnya sebagai seorang Youtuber, Frontal Gaming juga merupakan salah satu anggota team esport bernama AURA. Sering memenangkan berbagai ajang kejuaraan, tak heran orang yang memiliki nama asli Muhammad Fahri Husaini selalu mendapatkan headshot saat bermaain.

Banyak orang mengira bahwa Frontal Gaming ini menggunakan cheat auto headshot dan lain sebagainya, padahal dia mengungkapkan bahwa dirinya hanya melakukan setting sensitivitas pada game free fire yang dimainkan nya. Nah jika anda ingin seperti dia, berikut settingan sensitivitas ff nya.

Lihat Sekeliling
100

Red Dot Sight
91

2x Scope
79

4x Scope
57

AWM Scope
8

Lihat Sekitar
50

Sensitivitas FF BNL

Seorang streamer yang kerap kali memberikan berbagai macam trik dan tips seputar game free fire akhirnya mengungkapkan perihal keahliannya saat bermain free fire ialah karna settingan sensitivitas nya. Ia merupakan seorang yang sangat ahli dalam memainkan senjata tipe shotgun.

Jadi, buat anda semua yang kebetulan merupakan penggemar dari senjata berjenis Shotgun tipe M1014 dan senjata tipe shotgun lainnya dan berkeinginan seperti BNL, maka perlu melakukan setting sensitivitasnya seperti yang sudah saya table kan dibawah ini.

Lihat Sekeliling
60

Red Dot Sight
60

2x Scope
40

4x Scope
40

AWM Scope
5

Lihat Sekitar
55

Sensitivitas FF Shotgun

Jika anda seorang pengemar game FF karena adanya tipe senjata Shotgun didalamnya, karna mungkin dianggap lebih mudah dalam mendapatkan headshot, ada beberapa settingan sensitivitas yang bisa anda ikuti agar lebih mahir lagi pada saat menggunakan senjata berjenis Shotgun ini.

Dengan menggunakan settingan sensitivitas ff auto headshot Shotgun berikut ini, permainan anda dengan menggunakan Shotgun baik yang tipe nya M1014 dan lain sebagainya akan jauh lebih mudah lagi. Nah berikut ini settingan sensitivitas Shotgun yang bisa anda ikuti.

Lihat Sekeliling
75

Red Dot Sight
50

2x Scope
50

4x Scope
50

AWM Scope
45

Lihat Sekitar
75

Sensitivitas FF Auto Headshot Oppo, Vivo DLL

Tipa perangkat hp baik Oppo, Vivo, Xiaomi, Realme, Samsung, Asus dan lain sebagainya pasti memiliki tingkat refresh rate yang berbeda-beda. Oleh karna itu, tentu saja settingan sensitivitas ff nya pun berbeda-beda tergantung perangkat atau tipe hp apa yang digunakan masing-masing player.

Namun anda semua tidak perlu khawatir, karna dibawah ini saya akan membagikan beberapa settingan sensitivitas ff setelah update berdasarkan tipe hp yang anda gunakan. Dengan melakukan settingan ini, tentu saja auto headshot, chicken dinner dan lain sebagai dapat anda dapatkan dengan mudah.

Sensitivitas FF HP Vivo

Jika anda pengguna Hp vivo dengan beberapa seri seperti vivo y20, y12 dan lain sebagainya. Tentu saja ada beberapa settingan sensitivitas yang perlu anda perhatikan agar gameplay permainan pada hp Vivo tersebut jauh lebih aman, nyaman dan memudahkan untuk mendapatkan headshot.

Adapun settingan sensitivitas ff untuk para pengguna Hp Vivo adalah sebagai berikut:

Lihat Sekeliling
98

Red Dot Sight
85

2x Scope
80

4x Scope
91

AWM Scope
25

Lihat Sekitar
45

Sensitivitas FF HP Oppo

Selain Vivo, settingan sensitivitas untuk hp Oppo juga berbeda-beda agar mendapatkan kenyamanan yang pas. Jika tidak melakukan setting sensitivitas pada Hp Oppo, tentu saja pada saat permainan dimulai anda akan kesusahan untuk mendapatkan kemenangan apalagi headshot.

Nah jika anda semua pengguna Hp Oppo, settingan sensitivitas ff nya bisa anda lihat pada table berikut ini:

Lihat Sekeliling
95

Red Dot Sight
90

2x Scope
93

4x Scope
91

AWM Scope
27

Lihat Sekitar
38

Sensitivitas FF HP Samsung

Samsung juga merupakan salah satu perangkat yang perlu anda lakukan setting terutama pada sensitivitas saat akan bermain game free fire. Karna umumnya layar hp samsung lebih licin, maka settingan sensitivitas saat bermain free fire juga akan jauh lebih di perkecil.

Tentu saja hal tersebut dilakukan agar gameplay permainan anda jauh lebih nyaman. Nah berikut settingan sensitivitas nya

Lihat Sekeliling
65

Red Dot Sight
67

2x Scope
70

4x Scope
45

AWM Scope
50

Lihat Sekitar
55

Sensitivitas FF HP Realme

Pengguna Realme juga perlu melakukan setting sensitivitas nya pada saat bermain game free fire agar selalu mendapatkan auto headshot. Karna perangkat atau hp Realme cenderung agak lebih halus pergerakan layarnya, settingan sensitivitas ff nya perlu ditingkatkan agar lebih pas dan sesuai.

Nah jika anda pengguna hp Realme dengan berbagai macam tipenya, bisa menggunakan settingan sensitivitas berikut:

Lihat Sekeliling
95

Red Dot Sight
82

2x Scope
85

4x Scope
84

AWM Scope
45

Lihat Sekitar
60

Sensitivitas FF HP Xiaomi

Selain pengguna Vivo, Oppo, Samsung dan lain sebagainya, pengguna Xiaomi juga perlu melakukan setting sensitivitas pada perangkat hp nya. Hal ini dilakukan agar para pengguna Xiaomi jauh lebih mudah pada saat bermain game free fire di mode game apapun dan mudah headshot.

Jika anda pengguna hp Xiaomi, ada beberapa settingan sensitivitas yang bisa anda gunakan yakni sebagai berikut:

Lihat Sekeliling
98

Red Dot Sight
96

2x Scope
82

4x Scope
86

AWM Scope
32

Lihat Sekitar
55

Sensitivitas FF HP Asus

Pengguna hp Asus akan lebih mudah mendapatkan Auto headshot saat menggunakan settingan sensitivitas yang akan saya bagikan pada table dibawah ini. Selain itu, pengguna hp Asus juga akan terus mengalami kemenangan saat nantinya bermain game free fire dalam mode apapun.

Nah jika anda pengguna hp asus, ada beberapa settingan sensitivitas yang bisa anda gunakan salah satunya yakni sebagai berikut:

Lihat Sekeliling
85

Red Dot Sight
87

2x Scope
81

4x Scope
89

AWM Scope
46

Lihat Sekitar
62

Sensitivitas FF HP Advan

Advan merupakan salah satu perangkat Android yang pengguna nya sangat banyak terutama dalam bermain game free fire. Oleh karna itu, banyak diluar sana yang membagikan settingan sensitivitas untuk perangkat Advan ini agar lebih mudah mendapatkan auto headshot.

Nah bagi anda pengguna hp Advan, settingan sensitivitas nya bisa anda ikuti seperti table dibawah ini:

Lihat Sekeliling
99

Red Dot Sight
92

2x Scope
80

4x Scope
84

AWM Scope
49

Lihat Sekitar
53

Sensitivitas FF HP Infinix

Sebagai kelas hp terbaru, Infinix juga menjadi salah satu hp gaming yang banyak digunakan untuk bermain game perang-perangan bernama free fire ini. Layarnya yang mulus serta lancar dalam melakukan apapun tentu saja membuat settingan sensitivitasnya berbeda dari beberapa tipe hp lainnya.

Pengguna hp dengan merk Infinix bisa menggunakan setting sensitivitas ff berikut ini agar auto headshot:

Lihat Sekeliling
97

Red Dot Sight
94

2x Scope
98

4x Scope
99

AWM Scope
45

Lihat Sekitar
55

Cara setting Sensitivitas Free fire

Meski pengguna game free fire sangatlah banyak, perihal setting sensitivitas masih banyak para pengguna nya yang belum mengetahui hal tersebut padahal sangat mudah. Nah setelah anda semua mengetahui settingan sensitivitas diatas, berikut cara penerapan nya:

Pertama, silahkan anda Login akun free fire masing-masing.
Setelah itu, pada saat dilobi atau di pertandingan kamu klik menu pengaturan yang ada didekat Mini Map.
Kemudian, silahkan pilih menu Sensitivitas
Aturlah dan berikan nomor sensitivitas sesuai rekomendasi pada ulasan diatas
Terakhir, silahkan simpan settigan tersebut
Selesai.

Fungsi Masing-Masing Menu Senstivitas FF

Sebagian player game FF hanya mengetahui settingan sensitivitas nya saja namun tidak tau maksut dari masing-masing menu sensitivitasnya. Mengetahui masing-masing menu sensitivitas tentu saja sangat berguna untuk mengetahui fungsi dan efeknya saat bermain.

Nah bagi anda semua yang belum mengetahui masing-masing fungsi dari menu sensitivitas game free fire, bisa melihat penjelasan nya dibawah ini.

Lihat Sekeliling: Geser layar ke kanan, kiri, atas ataupun bawah untuk dapat mengetahui musuh disekeliling kamu.
Red Dot Sight: Geser layar saat sedang membidik dalam kondisi senjata tidak memakai scope.
2x Scope: Geser layar saat sedang membidik dalam kondisi senjata memakai 2x scope.
4x Scope: Geser layar saat sedang membidik dalam kondisi senjata memakai 4x scope.
AWM scope: Geser layar saat sedang membidik dalam kondisi senjata memakai snipper/jarak jauh.

Lihat Sekitar: Geser layar ke kanan, kiri, atas ataupun bawah untuk mengetahui musuh disekitar kamu.

Settingan Kontrol Free Fire

Melakukan setting pada menu kontrol sangat berguna pada saat gameplay permainan dimulai. Kontrol game free fire yang tepat juga menetukan tingkat kemanangan anda dalam bermain. Selain itu, kontrol game free fire juga mempengaruhi akurasi tembakan anda mendapatkan headshot atau tidak.

Untuk settingan kontrol game free fire anda bisa mengikut rekomendasi dari saya atau melakukan setting sendiri sesuai dengan kenyamaan anda saat bermain. Settingan ini juga akan sangat berpengaruh terhadap game play permainan anda nantinya sehingga hal ini cukup penting.

Settingan Custom HUD FF Auto Headshot

Settingan selanjutnya yang tidak boleh tertinggal adalah Custom HUB. Untuk settingan ini silahkan anda sesuaikan saja dengan perangkat yang anda gunakan. Selain itu, settingan ini juga bergantung dengan tingkat kenyamanan anda dalam bermain game free fire.

Sebenarnya settingan ini sudah otomatis diatur default oleh pihak free fire. Settingan default nya juga sudah sangat nyaman untuk dipakai. Namun apabila anda ingin melakukan settingan custom HUD sendiri anda bisa melihat settingan pada gambar diatas.

Pengaturan Auto Pickup Free Fire

Settingan terakhir ini sangatlah penting karna akan membantu anda untuk melakukan looting sehingga auto pick item apa saja yang akan anda butuhkan. Meski settingan ini tidak begitu mempengaruhi gameplay permainan, akan tetapi settingan auto pickup ini akan sangat membantu sekali.

Untuk pengaturan auto pick ini, bisa anda sesuaikan dengan rekomendasi saat dibawah ini. Selain itu, anda juga bisa melakukan setting sendiri sesuai dengan kenyamanan dan beberapa item apa saja yang akan anda butuhkan dalam bermain game free fire nantinya.

Auto Pickup Armor dan Backpack.
Auto Pickup Attachments.
Auto Pickup Special Equipments.
Auto Pickup Event Items.
Auto Pickup Speed.
Sisanya sesuai kebutuhan gaya permainan kamu aja.

 

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.