Keluarga Besar Pengprov Inkado Lampung Gelar Buka Puasa Bersama

Keluarga Besar Pengprov Inkado Lampung Gelar Buka Puasa Bersama

Bandar Lampung – Indonesia Karate-Do (Inkado) Pengprov Lampung se-Kabupaten/Kota melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dan sekaligus membahas program program kinerja menyiapkan pelatihan Pelatihan di Dojo yang dikabupaten/kota, untuk meningkatkan para atlet-atlet Inkado sehingga kesiapan atlet Inkado Lampung dalam mengikuti ujian kenaikan tingkat yang dilakukan selama 6 bulan dapat menghasilkan gerakan kata yang sempurna serta melahirkan para bibit bibit atlet yang tangguh dan siap bertarung menghadapi event di kejuaraan bergengsi baik tingkat nasional maupun internasional.

Momentum Ramadhan 1445 H ini merupakan ajang silaturahmi antara pengurusan Inkado se kabupaten/kota guna menjalin kebersamaan dan kekompakan demi Inkado Pengprov Lampung semakin Jaya.

Kegiatan buka bersama tersebut di hadiri oleh Ketua INKADO Pengprov Lampung Bambang Joko Dwi Sunarto, Ketua KSH Pengprov Lampung Sumono dan segenap jajaran pengurus Inkado Lampung, Minggu (24/3/2024) di Restoran Alun Alun Kepayang Rajabasa Bandar Lampung.Kegiatan ini sekaligus menjalin silaturahmi antar pengurusan Inkado se- kabupaten/kota.

Bambang Joko Mengatakan, “Dalam bulan suci ramadhan 1445 H ini merupakan kegiatan rutin kita bersama dan ajang silaturahmi sesama pengurus pengprov Inkado Lampung. Ini suatu kebanggaan kita semua khususnya Inkado Lampung yang selalu kompak dalam menjalankan tugasnya demi membesarkan Inkado Lampung yang kita cintai,” kata Bambang.

“Masih banyak program program yang harus kita lakukan bersama-sama demi kemajuan Inkado Lampung, seperti memperbanyak Dojo di setiap Kabupaten/kota , alhamdulillah dengan adanya kegiatan buka puasa bersama ini kita semakin kompak dan merapatkan barisan untuk Inkado Lampung lebih baik lagi, ‘ujar Ketua umum Pengprov Inkado Lampung Bambang.

Menurutnya Bambang , pengurus pengprov Inkado Lampung di kabupaten/kota sudah banyak melahirkan para atlet-atlet dan berpotensi serta menorehkan medali emas , perak dan perunggu pada event kejuaraan bergengsi, kejayaan Inkado sejak tahun 1978 harus kita raih kembali.

Untuk itu kita sama-sama tingkatkan kembali dalam berlatih dan penuh kedisiplinan dalam berlatih, sehingga kita dapat melahirkan banyak atelt atlet-atlet yang handal,” harap Bambang.

Bambang juga Mengajak kepada segenap jajaran pengurus se kabupaten/kota selalu Menjalin silaturahmi dan tetap menjaga kekompakan serta memupuk silaturahmi antar pengurus.” Tutupnya.*


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda