Richard Eliezer Menikah di Manado, Ronny Talapessy Jadi Saksi

Richard Eliezer Menikah di Manado, Ronny Talapessy Jadi Saksi
Richard Eliezer menikah, Ronny Talapessy jadi saksi Foto: Dok Instagram @ronnytalapessy

Richard Eliezer resmi menikahi kekasihanya, Duce Maria Angeline Christanto atau Lingling, pada Sabtu (20/4). Pernikahan itu digelar di Gereja Katolik Raja Damai, Manado.

“Iya [menikah hari ini], iya menikah. Di Manado. Di Gereja Raja Damai, Gereja Katolik Raja Damai pemberkatannya,” sebut pengacara Ronny Talapessy saat dikonfirmasi, Sabtu (20/4).

Ronny adalah pengacara yang membantu Richard Eliezer dalam perkara pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat yang didalangi oleh Ferdy Sambo. Di pernikahan ini, Ronny dipilih menjadi saksi.

“Di Gereja Katolik Raja Damai saja jadi saksi, masih sama [Lingling]. Itu ketemu di Manado,” tutur Ronny.

Usai pemberkatan, kata Ronny, Richard dan Lingling menggelar resepsi yang dihadiri oleh sanak saudara mereka. Ia pun meminta doa restu untuk pernikahan Richard dan Lingling.

“Ada keluarga juga, resepsi. Mohon doanya untuk Richard Eliezer, yang baik-baik,” kata Ronny.

Momen pernikahan ini juga dibagikan oleh Ronny dalam akun Instagramnya. Di unggahan itu, terlihat Richard dan Lingluing tengah melakukan pemberkatan di depan altar gereja.

“Puji Tuhan telah dilangsungkan Pemberkatan pernikahan Richard & Lingling Tuhan yang mempersatukan dan diberkati selalu sampai anak cucu. Amin,” tulis unggahan itu.


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda