Lippi anggap Roma dan Milan ancaman serius Juventus

Juventus (c) AFP.
Juventus (c) AFP.
LAMPUNG7COM – Marcelo Lippi memberikan komentarnya mengenai peta persaingan perebutan Scudetto di musim depan. Lippi mengatakan bahwa Juventus masih berada di barisan terdepan namun akan dikuntit oleh AS Roma dan AC Milan.
Bianconeri melakukan perombakan skuat di musim panas ini dengan melepas beberapa pemain kuncinya. Meskipun begitu, Lippi tidak menganggap Juventus melemah namun mereka akan menghadapi ancaman dari Roma dan Milan yang juga berbenah.
“Roma secara substansial telah menutup jarak dengan Juventus setelah merekrut penyerang seperti Edin Dzeko, Mohamed Salah untuk bermain bersama Francesco Totti dan Juan Iturbe,” kata Lippi kepada Tuttosport.
“Tepat di belakang Juve dan Roma adalah Milan. Mereka telah memperkuat timnya dan terlihat lebih termotivasi di bawah pelatih seperti Sinisa Mihajlovic.”
Lippi juga tak ketinggalan berkomentar tentang mantan timnya Inter Milan. Menurutnya. Nerazzuri masih belum bisa berbuat banyak di Serie A musim depan.
“Inter, di sisi lain, telah mengubah banyak hal dan mereka masih ingin mengubah lagi. Dalam kasus seperti ini, tidak cukup menjentikkan jari Anda untuk membuat sebuah tim yang kompak.” [mdk]
 

BACA JUGA :

Agar tak kena sanksi, PWI harapkan konflik sepak bola segera selesai
Dari mana asal nama virus Ebola?
Ancelotti tetap mainkan Ramos sebagai gelandang
Prediksi Barcelona vs Manchester City
Ranking FIFA: Indonesia Sukses Perbaiki Posisi
 


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda