LAMPUNG7NEWS 

Jakarta | Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar kembali mengeluarkan rekomendasi pilkada untuk bakal calon kepala daerah (balonkada) di Lampung.

Salah satunya pasangan bakal calon kepala daerah Kota Metro Ampian Bustami – Rudy Santoso yang telah mendapat surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar, sehingga Andi Surya gagal untuk menjadi Bacalonkada, yang tadinya di Kota Metro ada 2 kader yang maju mencalonkan.

Bocorannya ke publik, rekomendasi Pilkada Kota Metro, DPP Partai Golkar menetapkan nama Ampian Bustami – Rudy Santoso dengan No SKEP – 238 /DPP/GOLKAR/VIII/2020.

Surat tersebut ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus tanggal 19 Agustus 2020.

Selain pasangan balonkada Kota Metro yang juga menerima Rekomendasi yakni Musa Ahmad – Ardito Wijaya (Lampung Tengah), Dawam Rahardjo – Azwar Hadi (Lampung Timur), dan Dendi Ramadhona – S. Marjuki ( Pesawaran ).

“Secara formal surat keputusannya sudah selesai, adapun B 1 KWK rencananya senin besok dikeluarkan,” kata sumber di DPP Golkar, Jumat (28/8).

Sumber di DPP Partai Golkar menerangkan, Jumat (28/8), beberapa pasangan bakal calon yang bakal diusung Golkar dipanggil ke Jakarta.| (Arif).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.