Thomas Doll Ingin Persija Fokus di Sisa Kompetisi: Situasi Krusial, Harus Kompak

Thomas Doll Ingin Persija Fokus di Sisa Kompetisi: Situasi Krusial, Harus Kompak

Liga 1 2023/24 tinggal menyisakan tujuh pertandingan. Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, ingin skuadnya bisa bangkit dan tampil konsisten di sisa kompetisi.

Thomas Doll menekankan pentingnya para penggawa di tim untuk terus kompak. Menurutnya, saat ini adalah saat-saat yang krusial.

“Kami telah merasakan susah dan senang bersama. Sekarang dalam situasi krusial ini kami harus tetap kompak bersama. Bisa dibilang semuanya menaiki perahu yang sama,” kata Thomas Doll, dikutip dari laman resmi Persija.

Persija masih memiliki pertandingan melawan Persib Bandung, Persik Kediri, Bali United, Persis Solo, Barito Putera, Rans Nusantara, dan PSIS Semarang. Secara hitung-hitungan, mereka masih punya kesempatan untuk finis di empat besar.

Namun, Thomas Doll enggak muluk-muluk. Yang terpenting, untuk saat ini para pemain bisa fokus menghadapi pertandingan demi pertandingan.

“Untuk sekarang saya tak mau para pemain memikirkan hal yang terlalu jauh ke depan. Sekarang baiknya tim fokus dengan apa yang ada di depan mata. Saya berpesan kepada pemain untuk tetap percaya bahwa kami bisa terus meraih kemenangan setelah laga terakhir,” kata Doll.


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda