Berbagi di Bulan Suci: DPD KNPI Lampung Gandeng SKIn Lampung

Berbagi di Bulan Suci: DPD KNPI Lampung Gandeng SKIn Lampung

BANDAR LAMPUNG – Di bulan Ramadhan ini (1445 Hijrah) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Lampung kembali melakukan giat berbagi sembako. Kali ini dilakukan di area Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung. Minggu, 17 Maret 2024

Dalam giat kali ini, DPD KNPI Lampung berkolaborasi dengan Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Lampung. Ada sekitar puluhan paket sembako yang dibagikan di beberapa Kelurahan Kec. Sukarame, yaitu Kel. Waydadi, Kel. Waydadi Baru, Kel. Korpri Raya dan Kel. Sukarame.

Paket sembako tersebut ditargetkan kepada warga yang membutuhkan (tepat sasaran). Adapun tujuan kegiatan ialah membantu warga agar kebutuhan pangan dapat tercukupi atau meringankan warga.

Ketua DPD KNPI Lampung, Iqbal Ardiansyah, S.Si.,MM berharap kehadiran KNPI ditengah-tengah masyarakat dapat berdampak positif.

“Sebagai pemuda, kita harus bergerak melakukan hal-hal positif, dan berdampak pada masyarakat,” tuturnya

Disamping itu, ketua SKIn Lampung, Wawan Sah mengajak semua komponen pemuda dan masyarakat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Kami senang bisa berkontribusi di bulan Ramadhan ini, kami harap semua komponen masyarakat bisa Fastabiqul khairat (berlomba-lomba dalam kebaikan),” tuturnya.*


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda