Paguyuban Pujakesuma Lambar, Berbagi Sembako dan Takjil di Bulan Ramadhan

Paguyuban Pujakesuma Lambar, Berbagi Sembako dan Takjil di Bulan Ramadhan

Lampung Barat – Paguyuban putra jawa kelahiran sumatera (Pujakesuma), kabupaten lampung barat (Lambar) bagi bagi sembako kepada kaum duafa dan takjil di bulan ramadan 1445H tahun 2023. Selasa, (27/3).

Menurut ketua Pujakesuma kabupaten Lambar, Eko Riadi mengatakan, kegiatan berbagi sembako dan takjil yang dilaksanakan mulai pukul 16:00 WIB sampai dengan selesai merupakan agenda rutin tahunan Paguyuban yang di pimpinnya dan merupakan salah satu rangkaian Buka bersama di bulan suci yang penuh berkah.

” Ini semua merupakan bentuk syukur paguyuban Pujakesuma kepada sang pencipta, dengan mewujudkan rasa sukur tersebut paguyuban melaksanakan bakti sosial dengan bentuk berbagi sembako kepada kaum duafa, berbagi takjil kepada penguna jalan dan diakhiri dengan berbuka puasa bersama, ” Ungkapnya, di lokasi jalan lingkar kabupaten serangas.

Masih menurut, Bung Eko ( sapaan akrabnya), adapun tujuannya tidak lain semata mata bentuk bakti sosial dan kontribusi paguyuban Pujakesuma kepada kabupaten Lambar tercinta dengan sedikit meringan saudara saudara yang kurang mampu pada bulan ramadhan tahun ini beserta berbagi kepada penguna jalan yang melintas.

” Selain itu juga, Paguyuban Pujakesuma kabupaten Lambar memberikan sunatan gratis bagi yang tidak mampu dan hal itu dilakukan bukan hanya di bulan Ramadhan saja, melainkan setiap hari Jumat yang berlokasi di Puskesmas balik bukit berikut cek kesehatan secara gratis, melalui bidang kesehatan Paguyuban,” Terangnya.

Bung Eko juga berharap, kegiatan kegiatan sosial ini bisa berlanjut dan ber-kesinambungan di setiap tahunnya dan kedepannya bisa lebih banyak lagi sasaran sasaran yang dapat di bantu terutama dalam hal berbagi sembako dan kegiatan kegiatan yang sudah menjadi visi misi Paguyuban Pujakesuma yang sudah tertuang dalam AD/ART paguyuban tersebut.

” Kepada seluruh anggota yang sudah tergabung dalam Paguyuban Pujakesuma, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan baik pikiran tenaga dan moril sekalipun dan tidak lupa juga saya ucapkan matur tengkiu kepada seluruh donatur donatur Paguyuban Pujakesuma yang sudah mau ikut berpartisipasi semoga kebaikannya dicatat oleh sang pencipta sebagai amal yang bernilai positif, ” Pungkasnya, seraya tersenyum lebar. | Aris


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda