Sejumlah Wartawan di Lampung Utara Santuni Yatim Piatu di Pondok Al Mursin

Sejumlah Wartawan di Lampung Utara Santuni Yatim Piatu di Pondok Al Mursin

LAMPUNG UTARA – Sejumlah wartawan Lampung Utara sambangi Yayasan Trisna Asih Lampung Al Mursin yang berada di desa Mulang Maya Kecamatan Kotabumi Selatan kabupaten setempat, Kamis, (25/04).

Rombongan wartawan disambut langsung oleh pengurus pondok, kedatangan rombongan wartawan guna menyerahkan santunan tali asih bagi para santri dan anak yatim piatu disana.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan wartawan, Rama Kabiro Medinas Lampung menyerahkan langsung bantuan uang tunai yang disisihkan dari rezeki rekan-rekan forum komunikasi wartawan lintas redaksi.

“Alhamdulillah masih bisa berbagi dengan sesama saudara kita, hari ini saya mewakili kawan-kawan jurnalis untuk menyerahkan santunan tali asih ke yayasan pondok Al Mursin. Mudah-mudahan menjadi ladang pahala bagi kita semua, dan doa-doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh yang maha kuasa,” ujarnya.

Rekan-rekan jurnalis berdoa agar pemerintah mau membuka mata dan memperhatikan rakyatnya. Semoga jalan rusak segera dibenahi dan kendaraan bermuatan berlebih (ODOL) tidak lagi melintas, dan menghindari kecelakaan lalu lintas bagi para pengguna jalan.

Sementara itu, pengurus yayasan Pondok Al Mursin, ustadzah Yamnah didampingi salah satu Ustadz disana mengucapkan terima kasih atas kedermawanan rekan-rekan jurnalis yang telah memberikan perhatiannya bagi anak-anak yatim dan para santri yang ada di pondok Al Mursin.

“Santunan tali asih Rp3 juta ini kami terima, kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan kepada kami disini. Mudah-mudahan harapan saudara-saudara sekalian di ijabah Allah SWT. Kami berdoa dan meminta kepada Allah SWT untuk membukakan hati para pemimpin kita untuk lebih peduli dengan keadaan masyarakat khususnya di Lampung Utara ini,” tuturnya. | Rizky


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda