DPC Laskar Lampura Audiensi Bersama Kepala Permukima TNI Angkatan Laut

DPC Laskar Lampura Audiensi Bersama Kepala Permukima TNI Angkatan Laut

LAMPUNG UTARA – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Laskar Lampung Kabupaten Lampung Utara audiensi bersama Kepala Permukiman TNI Angkatan Laut (Kimal) Lampung dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi sekaligus diskusi tentang program kerja yang diusung guna memperjuangkan dan mengedepankan kepentingan masyarakat kabupaten setempat.

Ka Kimal Lampung, Letkol Marinir Herman Sobli didampingi anggotanya, Baur Intel kimal Lampung,
Peltu Ahmad Haikal menyambut hangat kedatangan perwakilan Laskar Lampung yang dimotori oleh Adi Candra. Dalam pertemuan singkat itu, Herman Sobli mengapresiasi program kerja yang akan digaungkan di kabupaten berjuluk Bumi Ragem Tunas Lampung.

“Saya sangat mendukung program kerja dan langkah konkret yang dilakukan oleh Laskar Lampung. Kehadiran Laskar Lampung di Lampung Utara diharapkan menjadi angin segar bagi masyarakat, dan berdampak positif terhadap lingkungan dan masyarakat Lampung Utara,” kata Herman Sobli, seusai kegiatan audiensi di Markas Kimal Lampung, Senin, (29/04).

Dirinya tak menyangka diminta untuk menjadi salah satu dewan pembina pada ormas dengan logo Badik dan Gajah Lampung yang dinaungi payung emas tersebut. Permohonan menjadi dewan pembina serta menjadi bagian dari pejuang kepentingan masyarakat merupakan suatu penghormatan tersendiri bagi dirinya.

“Bagi saya itu suatu kehormatan, karena (kehadiran) Laskar Lampung di Lampura menjadi efek positif, terutama bagi masyarakat. Jadilah motor (percontohan) untuk ormas-ormas lain,” tuturnya.

Selain itu, dirinya juga berpesan agar ormas Laskar Lampung di Lampura tetap menyerap DNA (kepribadian) Laskar Lampung pusat yang selama ini telah dikenal sebagai organisasi kemasyarakatan yang menjadi garda terdepan memperjuangkan kepentingan masyarakat umum.

“Selama ini kepengurusan Laskar Lampung di Provinsi sudah diakui sepak terjangnya dilapangan. Apapun langkah Laskar Lampung dilapangan, selalu berdampak positif bagi masyarakat dan daerahnya. Dengan terbentuknya kepengurusan di Lampura, DNA itu harus tetap melekat,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Laskar Lampung Lampura, Adi Candra mengatakan dengan bergabung dan berkenannya Ka Kimal Lampung, Letkol Marinir Herman Sobli menjadi Dewan Pembina sekaligus keluarga besar di kepengurusan DPC Laskar Lampung Kabupaten Lampung Utara menjadi cambuk semangat bagi dirinya dan anggota.

Ia berharap dengan bergabungnya Letkol Marinir Herman Sobli menjadi Dewan Pembina, anggotanya bakal mendapatkan edukasi dan pembinaan terkait ilmu kedisiplinan dan sikap bela negara untuk bekal seluruh pengurus dan anggota Laskar Lampung dalam menjalankan tugas dan roda organisasinya.

“Dengan bergabungnya KA Kimal Lampung, Pak Herman Sobli menjadi cambuk semangat bagi kami, diharapkan dengan hadirnya Pak Dewan Pembina ini, para pengurus dan anggota mendapatkan ilmu baru, pencerahan serta bekal untuk bekerja dilapangan demi kemajuan Lampung Utara kedepan,” pungkasnya. (Rizky)


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda