Nobar Timnas U-23 Bersama Hj. Eva Dwiana, Pemuda-Pemudi Lampung dapat Doorprise Umroh dan Sepeda Gratis

Nobar Timnas U-23 Bersama Hj. Eva Dwiana, Pemuda-Pemudi Lampung dapat Doorprise Umroh dan Sepeda Gratis

Balam – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, sukses menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Sepak Bola antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia Umur 23 VS Timnas Uzbekistan U 23, di Tugu Adipura, Bandarlampung, Senin Malam (29/4/2024). Pada kesempatan itu  Wali Kota, Hj. Eva Dwiana Dorprize Ibadah Umroh dan Sepeda Gratis.

Dalam pantauan awak media, ribuan masyarakat terutama pemuda – pemudi hadir pada acara nobar tersebut, bahkan Pemuda – pemudi yang hadir pada Nobar yang diadakan Pemkot Balam  ternyata bukan hanya dari Bandarlampung, namun juga pemuda – pemudi dari Kabupaten Lampung Selatan, seperti dari Natar, Jatimulyo, serta dari Kabupaten Pesawaran. dengan harapan yang sama para pemuda pemudi berkumpul dan memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia.

Sorak gembira dan teriakan masyarakat dalam memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia terdengar sangat jelas. Kendati gol Timnas Indonesia di anulir wasit dan Indonesia ketinggalan 2 – 0 dari Usbekistan namun tidak menurunkan semangat masyarakat nobar dalam memberikan dukungan terhadap Timnas Indonesia.

Selain itu, untuk menopang terlaksananya nobar yang baik dan nyaman untuk masyarakat  Pemkot Bandarlampung, menyiapkan satu layar utama, dan dua layar besar lainya yang digunakan untuk nobar.

Pada kesempatan itu juga, Walikota Bandarlampung, Hj. Eva Dwiana, terlihat memberikan dorprize atau hadiah bagi sejumlah masyakarat yang mampu menjawab pertanyaan yang diberikan. Bermacam hadiah yang diberikan itu seperti, Sepeda, Ibadah Umroh, dan lain – lain.

Contohnya adalah salah satu pemuda, yang berhasil menjawab pertanyaan Beliau terkait nama stadion yang digunakan pada pertadingan tersebut, dimana dengan jawaban yang benar pemuda tersebut berhasil mendapatkan hadiah berupa Umroh gratis.

Selain itu, dalam wawancaranya kepada awak media ini, Hj. Eva Dwiana mengatakan, Pemkot Bandarlampung sangat mendukung Timnas Indonesia.

Ia juga mengatakan jika selain mengadakan nobar Pemkot Balam juga kedepanya akan berupaya untuk meningkatkan dunia sepakbola di Bandarlampung, hal ini dilakukan demi mendukung Timnas Indonesia dalam mengembangkan persepakbolaan yang ada. *


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda