Kiyai, Puakhi Semuanya Ngejuk Pandai, Hj. Eva Dwiana Ngajak Nobar Timnas U23 dan ada Doorprise-nya

Kiyai, Puakhi Semuanya Ngejuk Pandai, Hj. Eva Dwiana Ngajak Nobar Timnas U23 dan ada Doorprise-nya

Balam – Ayo buat kiyai, puakhi dan semuanya datang pada acara Nonton Bareng (Nobar) Tim Nasional Sepak Bola Indonesia U23 VS Uzbekistan pada laga semifinal Piala Asia,yang di adakan Pemerintah Kota Bandarlampung, di Tugu Adipura, Senin, (29/4/2024). ada kuis tanya jawab dari Walikota, Hj. Eva Dwiana, dan pembagian dorprize bagi kiyay, puakhi masyarakat yang hadir.

Humas Kota Bandar Lampung, Ali Rozi, menjelaskan, akan ada pembagian door prize bagi masyarakat yang hadir.
“Meski kick-off dimulai jam 9 malam, kita jam 19:30 sudah pembukaan,”kata nya.

Nanti akan ada door prize, kemudian ada tanya jawab masyarakat kepada Walikota Bandar Lampung yang berkenaan dengan program Pemkot Bandar Lampung,” jelas dia saat dihubungi melalui telpon whatsap pada Minggu (28/04/2024).

Menurut dia, sesi tanya jawab bisa mendekatkan masyarakat Kota Tapis Berseri kepada Walikota Bandar Lampung. Masyarakat bisa lebih mengerti karakter pemerintahan melalui program yang ada.

Selain itu, Ia mengimbau agar masyarakat yang hadir tidak membawa minuman keras maupun senjata tajam. “Mudah-mudahan masyarakat kita aman berkaitan dengan hal itu,” kata dia.

Terkait larangan MNC Group berkenaan dengan nonton bareng, pihaknya mengklaim telah mengantongi izin dari pemilik hak siar tersebut.

“Kalau nonton bareng ini kita sudah clear. Kita sudah dapatkan izin dari MNC TV nya,” pungkasnya. 


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda