KANTOR DINAS SOSIAL KOTA BANDAR LAMPUNG TUTUP LEBIH AWAL

dinsosLAMPUNG7COM, Bandar Lampung – Satu hari jelang libur atau cuti bersama menjelang hari raya, Rabu (15/7) suasana di kantor Dinas Sosial Kota Bandar Lampung terlihat sudah tutup, tanpa ada seorang pun pegawai dikantor Dinas tersebut sekitar Pukul 12.45 WIB.

15072015688-001Hal ini membuat Petugas SatPol. PP Kota Bandar Lampung yang sedang menjalankan tugasnya, atas perintah Walikota untuk merajia gelandangan dan pengemis yang selalu mangkal di beberapa pasar kota dan setiap jalan disekitar lampu merah, sempat bingung. Kedatangan Satpol. PP bersama lima orang pengemis yang terjaring dibawa ke Dinas Sosial Bandar Lampung, ternyata saat itu kantor sudah tutup tanpa ada seorang pun pegawai ditempat dan kantor sudah terkunci sekitar Pukul 12.45 WIB. Hampir satu jam lebih Satpol PP tersebut menunggu, hingga datang salah satu pegawai seksi pelayanan rehabilitasi sosial Suheri, dengan bergegas menerima Satpol. PP dengan lima orang Pengemis. Setelah ditanda tangani, Satpol PP pun pergi untuk melaksanakan tugas dan aktifitasnya.

Sekitar Pukul 14.30 WIB Kepala Bidang Pelayanan dan Rehabilitas Sosial Muzairin Daud, datang dengan bergegas dikantor Dinsos, dia mengatakan baru saja menghantarkan gelandangan yang di Rehabilitas. Saat dikonfirmasi terkait tutup cepat kantor, ia mengatakan tidak tahu, “Saat saya menghantarkan para pengemis yang terjaring rajia kemarin untuk di Rehabilitasi, tadi kantor masih buka, saya tidak tahu, bapak silahkan hubungi ibu Neti selaku Sekretaris,” Ungkapnya terkait tutupnya kantor lebih awal, yang seharusnya Pukul 15.00 WIB di bulan puasa.

Saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, ibu Neti selaku Sekretaris di Dinas Sosial dia berdalih bahwa kantornya tidak tutup dan buka, dengan sedikit penjelasannya kepada para awak media yang pada saat itu berada di tempat, sekitar Pukul 12.50 WIB.

Neti selaku Sekretaris bersama rekannya menyampaikan permohonan maaf atas tutupnya lebih awal kantor Dinas Sosial Kota Bandar Lampung. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan yang lebih rinci dari Neti. (Sumarah)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.