LAMPUNG7NEWS

Purbolinggo | Universitas Nahdlatul Ulama ( UNU ) Lampung Timur Gelar kegiatan Pembekalan kepada mahasiswa mahasiswi angkatan 2017 guna lebih memotivasi dalam pembuatan Skripsi.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung baru Universitas Nahdlatul Ulama Lampung Timur, yang beralamatkan di jl. Lintas Timur Taman Fajar Tugu Payung Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur, Kamis (11/06/2020).

Hadir dalam pembekalan tersebut Kepala Biro Akademik Universitas Nahdlatul ulama Lampung Timur Rukin Sudarwanto, S. Pd. M.Ti yang menyampaikan salah satu syarat kelulusan S1 adalah skripsi, dengan jumlah 6 SKS yang harus di penuhi oleh mahasiswa.

“Jadi, saya harapkan kepada mahasiswa-mahasiswi bidik misi 2017 dapat menyelesaikan studinya dengan cepat, termasuk penyelesaian skripsinya,” ucap Rukin.

Lebih lanjut Rukin menjelaskan kepada mahasiswa, agar selalu dapat berkoordinasi dengan dosen terkait dengan pengajuan skripsi yang dibuat mahasiswa guna lebih mempercepat penyelesaian skripsi.

Perlu diketahui, Universitas Nahdlatul Ulama Lampung Timur saat ini juga sedang diupayakan untuk membuka Kuliah kelas Internasional.

“Dengan keterbatasan bangunan UNU Lampung Timur tidak menjadi halangan bagi rektor, dosen dan staf, untuk terus mendukung kegiatan perkuliahan di Universitas Nahdlatul Ulama. Termasuk juga membuka pendaftaran Mahasiswa beasiswa melalui KIP,” pungkas Rukin. |. (Aliando).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.