Unila mengalami peningkatan kinerja keuangan dari tahun sebelumnya, di mana Unila berada di peringkat kedua pada laporan tahun anggaran 2022 dengan nilai skor 98,22. Tahun 2023 ini, Unila berhasil meningkatkan skor menjadi 98,99.

Pemberian penghargaan kepada Unila merupakan bentuk apresiasi Kanwil DJPb Provinsi Lampung kepada Unila beserta seluruh UAKPA di bawah wewenangnya yang telah menyusun dan menyampaikan Laporan Keuangan tingkat UAPPA-W TA 2023 semester 1 dengan baik.

Penghargaan diberikan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Lampung, di Ballroom Aula UIN Raden Intan Lampung, Rabu, 8 November 2023.

Penyerahan penghargaan secara langsung dilakukan Kepala Kanwil DJPb Provinsi Lampung Mohammad Dody Fachrudin kepada Kepala Biro Umum dan Keuangan (BUK) Ida Ropaida, S.E., M.M. Ia mewakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unila yang berhalangan hadir.

Ida Ropaida menyampaikan rasa syukur dan bangga atas penghargaan yang diterima Unila. Apresiasi tersebut tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama Unila yang baik dengan para satker di lingkungan kampus.

“Semoga dengan apresiasi ini kita bisa selalu bekerja sama untuk Unila yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Acara penyerahan penghargaan juga dihadiri Koordinator Bagian Keuangan Unila Hendi Wibowo, S.E., AAP.A.

Ia mengatakan, apresiasi ini merupakan hasil kerja keras dan koordinasi yang baik antara para pengelola keuangan, perencanaan, dan BMN di Unila serta Satker Kemendikbudristek di Provinsi Lampung dalam hal pelaporan keuangan pemerintah pusat. | Redk

Tulis Komentar Anda