Wanita 51 Tahun Hanyut Diterjang Banjir di Sungai Semaka

Wanita 51 Tahun Hanyut Diterjang Banjir di Sungai Semaka

Tangggamus – Sebuah tragedi memilukan terjadi di Tanggamus ketika seorang wanita berusia 51 tahun hanyut diterjang banjir di Sungai Pekon Sidomulyo, Semaka, Tanggamus usai panen sisa buah coklat atau kakau, Sabtu 27 April 2024, sore.

Informasi yang diterima, kejadian tragis ini mengejutkan warga setempat dan korban diketahui bernama Sumaini warga Pekon Karang Agung, sedang bersama dengan adiknya tengah pulang dari aktivitas mereka berkebun.

“Saat mereka berdua mencoba menyeberangi sungai depan rumah warga bernama Boniran, air tiba-tiba meluap dengan kekuatan yang dahsyat,” kata warga disana kepada Media ini

Meskipun mereka berusaha bergandengan, namun tangan Sumaini terlepas dari adiknya dan dia terseret oleh arus sungai. Kejadian ini menyebabkan kepanikan di antara warga sekitar, namun upaya penyelamatan segera dilakukan oleh warga setempat dan anggota RT.

“Sumaini tidak dapat diselamatkan dan ditemukan meninggal dunia setelah pencarian yang dilakukan warga. Untuk adknya berhasil selamat dari insiden tersebut,” jelasnya.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Rohmat Amin selaku Kepala Pekon Karang Agung, Semaka dan korban Sumaini ditemukan sekitar 1 jam usai kejadian.

“Benar kejadian tadi jam 15.00 WIB, korban Sumaini warga Karang Agung, ditemukan 1 jam usai kejadian,” katanya Kepala Pekon. | Khoiri


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda