Lampung7.com – Pesawaran | Perkelahian akibat api cemburu yang terjadi pada pukul 08.30 WIB menewaskan satu orang pria di Pasar Sukaraja, Gedung Tataan, Pesawaran, Lampung, pada Sabtu, (11/11/23).

Menurut cerita warga sekitar bahwa Pelaku F menghampiri korban A di Pasar sayuran, dengan membawa senjata tajam, langsung melakukan penikaman ke korban A dengan membabi buta. Sempat sebelumnya korban lari dari lokasi keributan, namun karena korban sudah terluka akibat tusukan senjata tajam oleh pelaku.

Sampai berita ini di dapat dari beberapa saksi yang tidak mau di sebutkan namanya, untuk sementara di duga motifnya Api Cemburu antara istri pelaku F dengan korban A. Bersamaan karena usaha dagangnya korban berdekatan dengan usahanya isri pelaku di pasar Sukaraja Gedung Tataan.

Menurut informasi yang di dapat dari warga sekitar, hubungan antara pelaku F dan korban A masih saling mengenal dan berteman juga sehari-harinya.

”Pelaku bertempat tinggal di Dusun 2 Sukaraja Desa Sukaraja, sedangkan alamat rumah korban bertempat di Desa Sukadadi (kebun jarak) Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran,” menurut keterangan para pedagang pasar.

Dalam beberapa saat terjadi pembunuhan ini, pihak dari Polres Pesawaran langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), ikut meninjau langsung juga Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubesy, S.H., S.I.K., M.M., Bhabinkantibmas Desa Sukaraja, AIPDA Andrson Victori dan Team Inafis dari Polres Pesawaran.

Hingga berita ini diturunkan, Kepolisian dari Polres Pesawaran masih melakukan Olah TKP. | Hen/Fir

Tulis Komentar Anda