Lampung7.com | Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Provinsi Lampung melaksanakan giat Konsolidasi Partai Bersama Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabumi Raka, di Gedung Graha Wangsa Lampung, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, sabtu (11/10/2023).

Hadir pada konsolidasi tersebut, Sekjen DPP Partai Gerindra H. Ahmad Muzani, S.Sos, Sekjen DPP Partai Golkar Faisol Djausal (Ketua Relawan KIM Lampung), Mirzani Djausal (Ketua DPW Gerindra Lampung), Arinal Djunaidi (Ketua DPD I Golkar Lampung), Edi Irawan (Ketua DPW Demokrat Lampung), Irham Jafar Lan Putera (Ketua DPD PAN Lampung), Azitriaz Tiza (Ketua DPW PSI Lampung), Yanuar Syarief (Ketua DPD PBB Lampung), Samsani Sudrajat (DPW Gelora Lampung), Ketua serta Pengurus Partai Koalisi Kepengurusan Kab/Kota se Lampung, Anggota DPRD Prov. Lampung (Fraksi Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN), Anggota DPRD Kab/Kota se Prov. Lampung (Fraksi Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN), Para Caleg DPRD Provinsi dan Kab/Kota se Prov. Lampung, Sayap Partai, Kader dan simpatisan serta Peserta Lk 2500 Orang.

Ketua DPD Gerindra, Mirzani Djausal – dalam sambutanya mengungkapkan jika giat konsolidasi  Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) dihadiri kurang lebih 2500 kader partai se- Provinsi Lampung.

“Silaturahmi ini perlu demi kemajuan koalisi indonesia maju di provinsi Lampung, semoga ini akan mengawali kemenangan kita di Provinsi Lampung, ” katanya.

Selain itu, Sekjen DPP Partai Gerindra H. Ahmad Muzani, S.Sos) dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Cawapres Gibran yang telah datang ke Provinsi Lampung.

“Ini adalah perjalanan pertama dari mas gibran sejak ditetapkan sebagai Cawapres di luar pulau jawa, atas nama seluruh warga Lampung kami ucapkan terima kasih untuk kehadiran mas gibran, provinsi lampung adalah provinsi dengan tingkat kepadatan kedua setelah Sumatera Utara, ” jelasnya.

Ia melanjutkan, Sejak ditetapkan sebagai Cawapres, masyarakat Lampung menyambut dengan gembira dan bertekad memenangkan Prabowo – Gibran pada tanggal 14/02/2024 mendatangkan.

“Kehadiran mas Gibran di tengah-tengah masyarakat Lampung hari ini menjadi semangat untuk masyarakat Lampung dan kami berharap loyalitas dan kesetiaan kita akan menghasilkan kemenangan pada tanggal 14 februari 2024 dan Kita doakan Prabowo Gibran dapat terpilih dalam satu putaran,” tutupnya.

Selanjutnya, Gibran Rakabumi Raka, dalam sambutannya mengungkapkan jika dengan semangat dan kerja keras Partai Koalisi Indonesia Maju akan menang dalam satu putaran.

Iya mengajak kepada para kader lampung untuk berupaya agar memperlebar jarak kemenangan, tidak ada perubahan atau arah baru yang ada melanjutkan dan menyempurnakan yang sudah ada.

“Di Lampung ini kita harus perlebar jarak menang, tidak ada perubahan atau arah baru yg ada melanjutkan dan menyempurnakan yang sudah ada, ” ungkapnya. | Redk

Tulis Komentar Anda