Indonesia Website Awards

Optimis, Nazaruddin Kembali Maju Sebagai Caleg DPRD Provinsi Lampung Dapil 1

Lampung7.com – Salah satu Calon Legislatif (Caleg) Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Dapil 1 Kota Bandar Lampung dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Nazaruddin maju kembali di Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Saat disambangi di tempatnya bekerja di daerah Branti, Natar, Sabtu (27/01/24), Nazaruddin menjelaskan mengenai pencalonan dirinya kembali untuk yang kedua kali.

“Walau di Pemilu sebelum saya belum bisa dipilih oleh masyarakat, tapi saya tidak kecewa dan tetap berusaha untuk mencoba kembali di pemilu tahun ini sebagai Caleg DPRD Provinsi Lampung Dapil 1 Kota Bandar Lampung Masa Bhakti 2024-2029 dari Partai Hanura,” ungkap Nazaruddin.

Menurutnya, kesetiaan kepada Partai Hanura tidak bisa digoyangkan walau ada beberapa Partai yang sudah berusaha menawarkannya untuk maju di Legislatif Tahun 2024 ini dengan membawa partai lain.

“Saya tetap setia pada Partai Hanura karena beberapa hal yang menjadi pertimbangan saya, tidak bisa berkhianat dengan Ketum Hanura, Oesman Sapta Odang atau biasa disapa Oso. Hubungan kami sudah seperti keluarga sehingga sulit untuk saya untuk pindah ke lain Partai,” tuturnya.

Mengenai strateginya bersosialisasi sebagai Caleg, Nazaruddin terjun langsung kebeberapa orang mendengar keluh kesah mereka menyangkut sarana umum yang dibutuhkan, seperti salah satunya sarana olahraga.

“Dan saya juga mencoba mengembangkan seni agama dan budaya mereka,” tambahnya.

“Juga mengenai lapangan pekerjaan, saya bisa langsung berkoordinasi dengan pihak terkait dan beberapa perusahaan yang saya kenal, sebisa mungkin saya akan membantu untuk masyarakat yang nantinya memilih saya jika terpilih untuk mewakili mereka di DPRD,” katanya.

Adapun Visi dan Misi yang diusungnya yaitu, Memberikan yang terbaik untuk masyarakat sehingga ada perubahan yang lebih baik kedepannya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Tim sukses dan masyarakat Bandar Lampung yang telah memberi kepercayaan kepadanya untuk dapat duduk di kursi DPRD Provinsi Lampung, pungkas Nazaruddin. | Red

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.