NasDem Sebut Pertemuan Paloh-Megawati Masih Diupayakan: Kita Standby

NasDem Sebut Pertemuan Paloh-Megawati Masih Diupayakan: Kita Standby

Sekjen NasDem, Hermawi Taslim, bicara kans Ketum mereka, Surya Paloh, bertemu dengan Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri, untuk membahas dinamika politik pascapemilu 2024. Hermawi mengatakan, Paloh selalu terbuka untuk bersilaturahmi dengan Megawati.

“Kalau Pak Surya itu penting atau tidak penting beliau membuka diri siap bersilaturahmi dengan siapa pun dan di mana pun. Dengan Ibu Mega, dengan siapa kita nggak bicara orang, tapi silaturahmi kebangsaan tema sentral partai NasDem,” kata Hermawi di Kantor DPP NasDem, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3).

Dia menyebut, saat ini beberapa pihak masih mengupayakan pertemuan Paloh dan Megawati terwujud. Yang pasti, kata Hermawi, NasDem menunggu kesediaan Megawati untuk bertemu.

“Saya tahu ada beberapa pihak yang mengupayakan dan mengkomunikasikan pertemuan, tapi nanti kita lihat saja. Kalau kita posisi standby,” tutur dia.

“Pak Surya tidak pernah menolak orang. Minggu lalu malah ada parlemen dari Timor Timur. Kita terima di sini,” tambah Hermawi.

Terkait apa kendala pertemuan Paloh dan Megawati tak kunjung terwujud, Hermawi menuturkan ada sejumlah hal yang mungkin menjadi pertimbangan.

“Mungkin urgensinya belum ketemu. Belum kita tahu kita, kita nggak tahu kendalanya apa, mungkin orangnya belum mood,” tandas Hermawi.


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda