Satuan Intelkam Polresta Bandar Lampung, Silaturahmi dengan Pengurus A2P3

Satuan Intelkam Polresta Bandar Lampung, Silaturahmi dengan Pengurus A2P3

Bandar Lampung – Terkait ada beberapa situasi yang menggangu kamtibmas di wilayah Kota Bandar Lampung, A2P3 (Aliansi Angkutan Pengemudi Pelabuhan Panjang) bersama Polresta Bandar Lampung, khususnya Satuan Intelkam Polresta Bandar Lampung, melakukan diskusi dan bersilaturahmi, Selasa (9/7/24).

Dalam pertemuan tersebut terdapat beberapa pembahasan, salah satunya terkait situasi kamtibmas di wilayah kota Bandar Lampung.

Membahas situasi kamtibmas di wilayah Kota Bandar Lampung, Ketua A2P3, Julek sangat mendukung Polresta Bandar Lampung dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di kota bandar Lampung.

“Dalam hal ini kami dari organisasi A2P3 (Aliansi Angkutan Pengemudi Pelabuhan Panjang) sangat mendukung langkah-langkah dan upaya yang dilakukan Polresta Bandar Lampung dalam menciptakan situasi kamtibmas yang damai, aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung,” ujar Julek.

“Kami dari A2P3 (Aliansi Angkutan Pengemudi Pelabuhan Panjang) sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada Sat Intelkam Polresta Bandar Lampung yang telah hadir ke kantor sekretariat kami untuk berdiskusi, bersinergi dan berkolaborasi untuk menciptakan situasi kamtibmas kota Bandarlampung yang aman dan kondusif,” ucap Julek.

Dalam hal ini, Julek berharap kepada seluruh pengurus maupun anggota A2P3 agar sama-sama ikut menjaga situasi yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah kota Bandar Lampung.

“Saya menghimbau kepada masyarakat kota Bandarlampung untuk sama-sama ikut menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas di Kota Bandar Lampung yang aman, nyaman dan kondusif serta jangan mudah terprovokasi dan segera melaporkan ke aparat setempat jika mengetahui indikasi akan terjadi nya gangguan-gangguan kamtibmas.” Pungkas Julek.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua A2P3 (Aliansi Angkutan Pengemudi Pelabuhan Panjang) Julek, selaku Sekretaris Merta, serta Bendahara Ringga.

Sementara dari pihak Polresta Bandar Lampung, dihadiri oleh Kasat Intelkam Polresta Kota Bandar Lampung Kompol Edi Kurniawan, SH. MH yang di wakili oleh Kanit 2 Ipda Nasution, SH dan beberapa personil lainnya.


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tulis Komentar Anda