Usai Cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Korem 043/Gatam Laksanakan Halal Bihalal

Usai Cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Korem 043/Gatam Laksanakan Halal Bihalal

Lampung – Komandan Korem 043/Gatam, Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Pasi, Kabalak Korem 043/Gatam, Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam melaksanakan Halal Bihalal. Selasa, (16/4/2024).

Kegiatan Halal Bihalal dilaksanakan usai seluruh Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam melaksanakan cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, bertempat di lapangan apel Makorem 043/Gatam, Jln. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung.

Halal Bihalal yang dilaksanakan setelah dilaksanakannya apel pagi yang dipimpin langsung Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkuat soliditas antar pimpinan dan anggota maupun antar sesama Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam.

Di kesempatan tersebut Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., menyampaikan, selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, atas nama Danrem, Pribadi dan Keluarga mengucapkan, “Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin” bagi Prajurit dan PNS yang merayakannya.

Danrem juga berharap agar Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dapat mengambil hikmah dan nilai-nilai puasa dalam mendapatkan kemenangan dan mendewasakan kepribadian masing-masing yang akan berpengaruh kepada keluarga dan satuan dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara.

“Mari kita jadikan momen ini untuk saling memaafkan, dari lubuk hati yang paling dalam, semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat dan akan membuat kita kembali ke Fitrah dan lebih mempererat hubungan tali silaturahmi antara kita keluarga besar Korem 043/Gatam,”

“Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Prajurit dan PNS yang telah kembali tepat waktu setelah melaksanakan cuti Hari Raya Idul Fitri dalam keadaan baik, sehat dan tidak ada pelanggaran,” pungkasnya.*


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda