Persatuan Wredatama Republik Indonesia Gelar Silaturahmi Adakan Senam Bersama

Persatuan Wredatama Republik Indonesia Gelar Silaturahmi Adakan Senam Bersama

LAMPUNG7COM – Metro | Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) kembali menggelar silaturahmi dengan mengadakan senam bersama yang dihadiri seluruh anggota dari kecamatan se Kota Metro, di Lapangan Purwoasri, Rabu (24/01/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Bangkit Haryo Utomo yang secara langsung membuka acara tersebut. Keikutsertaan Sekretaris Daerah tersebut menunjukkan dukungan pemerintah terhadap inisiatif PWRI untuk selalu menjaga silaturahmi dengan menjaga pentingnya kesehatan dan kebugaran bagi para wredatama di Kota Metro.

“Tentunya, Pemkot Metro akan terus mendukung PWRI sebagai wadah yang positif,” kata Bangkit.

Sekda berharap agar kegiatan ini dapat memotivasi dan menggelorakan semangat kebersamaan baik antara anggota PWRI, masyarakat, Pemerintah dan berbagai pihak lainya untuk senantiasa berkolaborasi untuk membangun Kota Metro agar menjadi lebih baik dan sejahtera di masa yang akan mendatang.

“Kegiatan senam bersama yang kita lakukan hari ini tidak hanya sebagai rangkaian acara silaturahmi, tetapi juga penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran kita. Dalam lingkungan PWRI, penyatuan jiwa dan raga sangatlah penting. Oleh karena itu, senam bersama ini menjadi momen yang tepat untuk menyatukan semangat kita,” kata Bangkit.

Sementara, Ketua PWRI Kota Metro, Ridhuwan Sory Maoen Ali, melaporkan bahwasanya kegiatan ini sudah menjadi program bulanan PWRI dimana akan bergilir di tiap Kecamatan, ia juga mengatakan bahwasanya pihaknya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kota Metro yang telah memperhatikan dan berpartisipasi di Organisasi PWRI ini.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung visi dan misi Pemerintah Kota Metro dalam mencapai kemajuan yang berkelanjutan. Kami siap untuk berkontribusi dalam berbagai program pembangunan yang dijalankan oleh Pemerintah Kota Metro, serta menggerakkan potensi anggota PWRI untuk turut serta dalam pembangunan daerah ini,” kata Ridhuwan.

“Terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin, serta kepercayaan dan dukungan dari Pemerintah Kota Metro. Kami berharap hubungan baik ini akan terus terjaga dan semakin diperkuat di masa mendatang. Bersama-sama, marilah kita membangun Kota Metro menjadi kota yang lebih baik, maju, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat,” imbuh Ridhuwan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam kepengurusan terbaik kepada perwakilan PWRI Kecamatan hal ini dilakukan tak lain untuk menumbuhkan rasa semangat untuk menjaga organisasi agar selalu menjaga solidaritas antar anggota. | (Red).


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tulis Komentar Anda