Hari Ini Polres Mesuji Melaksanakan Pemeriksaan Administrasi Awal Calon Siswa Bintara dan Tam Tama Polri 2024

Hari Ini Polres Mesuji Melaksanakan Pemeriksaan Administrasi Awal Calon Siswa Bintara dan Tam Tama Polri 2024

Mesuji – Hari ini Polres Mesuji melaksanakan Pemeriksaan Administrasi Awal Calon Siswa Bintara dan Tam Tama Polri 2024 untuk gelombang terakhir dan sekaligus mengumumkan kelulusan para peserta. Kamis (25/04/24)

“Pada Tahun ini total Peserta yang mendaftarkan diri sebanyak 48 Orang, dan yang telah lolos dalam Ferivikasi PTU sebanyak 35 Orang, dan Tamtama 3 Orang”. Jelas Kabag SDM Polres Mesuji AKP Ichwan Hadi S.H, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, M.M.

Lebih lanjut terang Kabag SDM, dari Jumlah 35 peserta yang lolos Ferivikasi kategori PTU yang memenuhi syarat pada Rikmin Awal sebanyak 34 Casis dan 1 Orang tidak memenuhi Syarat, sedangkan dari 3 pendaftar Tamtama hanya 1 orang yang memenuhi Syarat dan yang 2 orang lagi tidak hadir.

“Sedangkan 10 Orang, yang melakukan Pendaftaran secara Online, tidak hadir saat Ferivikasi Data, jadi total pendaftar sebanyak 48 Orang”. Jelasnya.

Pria berdarah Jawa itu berpesan, kepada seluruh Casis Bintara dan Tam Tama yang telah lolos dalam Pemeriksaan Administrasi Awal, kelulusan saat ini hanyalah awal dari perjuangan, dan perjuangan yang sebenarnya adalah saat melakukan tahapan tahapan di Polda Lampung kedepannya.

“Hari ini adalah awal untuk kalian, yang telah lolos dan memenuhi syarat di tahap awal, selanjutnya kalian akan menghadapi tahapan tahapan yang lebih berat lagi, oleh karena itu, siapkan fisik dan mental kalian agar dapat melewati tahapan selanjutnya, sehingga dapat lulus dan menjadi Polisi”. Pungkasnya.

Hadir dalam Giat Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Kabag SDM AKP Ichwan Hadi S.H, Kasi Was Polres Mesuji AKP Sumadi, Petugas Dinas Pendidikan Mesuji, Petugas Disduk Capil Mesuji, Pengawas External dari Media Bhayangkara Nasional Jumani, dan Panitia. | Ekli


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda