banyuwulu.com –  Pringsewu| Kapolres Pringsewu memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas dibidang penegakan hukum. Personel itu Briptu Reza Setiaji, jabatan Bintara Unit Satuan Reserse Narkoba Polres Pringsewu Polda Lampung.

Dirinya diberikan penghargaan lantaran berprestasi dalam mengungkap 11 kasus narkotika dalam kurun waktu Januari hingga Maret 2023.

Penghargaan itu diserahkan langsung Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi saat apel pagi di Mapolres setempat. Senin (13/3/2023) pagi.

Atas nama kesatuan, AKBP Rio Cahyowidi mengucapkan terima kasih kepada anggotanya, yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Pringsewu. Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

“Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat,” ungkapnya

Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Polres Pringsewu, Para perwira staf dan seluruh personel Polri dan ASN. (Ida/rls) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.