Walikota Metro Sidak RS A. Yani

Laporan: Nanang
Laporan: Nanang

LAMPUNG7COM, Metro – Walikota Metro Ir.Achmad Chrisna Putra, NR, lakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke RS A. Yani Kota Metro, kamis (27/8).  Didampingi Sekot Metro Ishak, sidak tersebut, Ahmad Chrisna Putra melihat bagaimana kesiapan pelayanan aparatur pegawai RS terhadap masyarakat dan pasien yang berobat serta sempat berdialog dengan pasien yang sedang berobat, dan bertanya mengenai pelayanan RS.

Disambut Dirut RS Dr. Endang R, Walikota Metro memerintahkan Dirut RS agar dapat memberikan pelayanan yang sebaik baiknya kepada masyarakat dan pasien-pasien yg berobat.

Selain itu, Dokter-dokter yang bertugas, diminta untuk mendahulukan kepentingan RS terhadap pelayanan masyarakat, “Jangan mendahulukan pasien prakteknya daripada pasien yang ada di RS, sementara di RS merupakan tugas pokoknya sebagai PNS Dokter,” ujar Chrisna.

Selanjutnya Walikota juga meninjauan pelaksanaan pekerjaan proyek RS yang sedang dilaksanakan, dan meminta kepada rekanan pelaksana pekerjaan tersebut untuk mengerjakannya dengan sebaik-baiknya sesuai dengan bestek yang telah ditentukan.

BACA JUGA :

PEKAN NASIONAL KESELAMATAN TRANSPORTASI (PNKT) JALAN PROVINSI DIPUSATKAN DI METRO

KPU METRO LAKUKAN PENGUNDIAN NOMOR URUT PASANGAN PILWAKOT

KPU METRO TETAPKAN LIMA PASANG CALON PILKADA METRO

Komunitas Mobil Antik VW Metro (Vomec) Sambut Chrisna

Sertijab Walikota Metro

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.