Pj. WALIKOTA METRO HADIRI ASEAN MAYORS FORUM DI MAKASAR

Chrisna saat menghadiri undangan Asean Mayors Forum (AMF) 2015 di Makasar.
Chrisna saat menghadiri undangan Asean Mayors Forum (AMF) 2015 di Makasar.
Laporan: Nanang
Laporan: Nanang

LAMPUNG7COM, Metro – Pj. Walikota Metro Chrisna Putra menghadiri Undangan “Asean Mayors Forum (AMF) 2015” yang dijadwalkan 8-10 September 2015, di Makassar, dan dihadiri lebih kurang 2.000 undangan dari seluruh Walikota se-ASEAN dan seluruh Kepala Daerah se-Indonesia dan pihak lainnya.
“Rangkaian agenda kegiatan pada AMF 2015 yakni Makassar Investment Forum, Makassar Global Expo, dan Asean Community Week,” ucap Chrisna, saat dikonfirmasi via telpon di Makasar, selasa (8/9).

Didampingi Kepala Bappeda Kota Metro Haidarmansyah, Pj. Wali Kota Metro Chrisna Putra hadir pada acara pertemuan bergengsi yang untuk kedua kalinya setelah Surabaya, Jawa Timur, bersama-sama  dengan 150 Walikota Negara-negara anggota ASEAN, Duta Besar dari berbagai Negara, serta Gubernur dan Bupati se-Indonesia.
“Ini adalah momentum untuk saling memperkenalkan semua potensi Kota yang ada di Indonesia, terutama Kota Metro kepada para Walikota di Asean.  Bukan cuma Walikota saja yang datang, para pengusaha-pengusaha mancanegara juga hadir,” imbuh Chrisna.
Selanjutnya, pada agenda kegiatan Makassar City Global Expo, pesertanya berasal dari Pemerintahan Kota se-Indonesia dan se-Asean, sedangkan  Stan Pameran di anjungan pada Asean Community Week dikhususkan kepada beberapa Negara Asean.
BACA JUGA :

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.