290920151088

Laporan: Sumarah
Laporan: Sumarah

LAMPUNG7COM, Gedung Tataan – Malang nasib ibu Suratmi warga Sukabanjar, yang hendak melaksanakan hajatan selasa (28/9).  Motor yang dikendarainya di begal oleh dua orang yang telah membuntutinya dengan tiba-tiba datang dari arah belakang. Suratmi dan Suharni yang melintasi daerah perkebunan kelapa sawit daerah Natar sekitar pukul 15.30 WIB tersebut terpaksa harus menyerahkan motor matic Pop Beat nya dengan dua orang yang menggunakan helm dan mata melotot, seakan-akan  mengancamnya, ujar Suratmi ketika mereka berada di rumah Kepala Desa Sukabanjar Maryanto, saat melaporkan satu jam setelah kejadian, dan akan diteruskan ke Sektor Gedung Tataan.

Selain motor, Suratmi juga harus kehilangan uangnya sebanyak Rp.2.000.000.  Maryanto mengatakan kepada LAMPUNG7COM, “Kami juga mendapat laporan kemarin, malam senin, sama juga telah terjadi pembegalan motor sekitar pukul 23.00 WIB dan hal ini sudah di laporkan ke Sektor Gedung Tataan,” ungkapnya.

“Jadi dalam dua hari ini, warga saya mengalami pembegalan, yang pertama kejadiaannya di kampung saya ini, dan yang kedua di kebun kelapa sawit, tidak jauh dari desa kami.” Ungkapnya.

 
 
Lihat Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.