Indonesia Website Awards

Komnas PA Bandar Lampung Apresiasi Tumpeng Sedop Gelar Lomba Mewarnai

Bandar Lampung – Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Kota Bandar Lampung Ahmad Apriliandi Passa memberikan apresiasi positif kepadaTumpeng Sedop gelar lomba mewarnai Kelompok TK dan SD yang dilaksanakan di Transmart Bandar Lampung, Minggu 3 Maret 2024.

Saat diminta keterangannya Apri sapaan akrabnya menyampaikan, “Apresiasi positif dan sukses untuk Tumpeng Sedop atas gelaran lomba mewarnai tingkat TK dan SD yang sukses terlaksana, ini salah satu bentuk perhatian dunia usaha terhadap anak. Kegiatan ini sangat baik untuk memupuk minat dan bakat anak, wadah rekreasi bagi anak dan orang tua serta melatih anak untuk bersosialisasi di lingkungannya serta manfaat positif lainnya.” Ucapnya.

Komnas PA Bandar Lampung Apresiasi Tumpeng Sedop Gelar Lomba Mewarnai

Disampaikannya lagi, Ia juga menghimbau, “Orangtua harus mendukung agar anaknya dapat menyalurkan minat dan bakatnya serta mengarahkan anak pada kegiatan-kegiatan positif lainnya diluar kegiatan sekolah seperti memperdalam ilmu agama, olahraga, seni budaya, bahasa asing, robotik dan lainnya untuk dapat terus dikembangkan sebagai bekalnya pada saat nanti diusia produktif.  Namun perlu diingat hal ini jangan terlalu dipaksakan demi sebuah ambisi dari orang tua yang menginginkan anak berprestasi, biarkan anaknya berkembang secara wajar dukung terus dan berikan kasih sayang yang terbaik bagi anak.”

Berdasarkan pantauan media, kegiatan lomba mewarnai yang digelar tumpeng sedop tersebut berjalan sukses, meriah dan mengalir lancar. Hal ini ditunjukkan dengan terpenuhinya target peserta yaitu 100 peserta, sponsorship yang cukup dan kesiapan pelaksanaan kegiatan yang berjalan tertib.*

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.