M. Firsada Hadiri Konfercab Ke-IV PCNU Kabupaten Tubaba

M. Firsada Hadiri Konfercab Ke-IV PCNU Kabupaten Tubaba

Lampung7com, Tubaba – Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada menghadiri Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-IV PCNU Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2024, di Pondok Pesantren Nurul Qur’an, Kelurahan Dayamurni, Kecamatan Tumijajar. Kamis (28/03/2024).

Dalam sambutannya, M. Firsada memberikan apresiasi atas terselenggaranya Konfercab Ke-IV PCNU Kabupaten Tubaba. Karena selain menjadi wadah untuk berdiskusi, bermusyawarah serta menyusun kerangka kerja bagi organisasi, kegiatan tersebut juga menjadi sarana untuk bersinergi bersama dalam menyikapi berbagai permasalahan yang ada, khususnya di wilayah Kabupaten Tubaba.

“Oleh karenanya saya berharap, konferensi bersama ini bisa membentuk karakter kepemimpinan di tubuh PCNU, yang lebih memperhatikan perkembangan serta kemajuan organisasi kedepan, dan kesejahteraan    masyarakat di Kabupaten Tubaba,” ujarnya.

Menurutnya, hal tersebut bukanlah sebuah masalah bagi NU, yang perannya dalam kemajuan bangsa sudah diketahui bersama telah begitu besar. Sebagai salah satu organisasi islam terbesar di Indonesia yang memiliki platform kuat, NU telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam upaya memajukan bangsa.

“Besar harapan saya, Konferensi ini akan mampu membawa perubahan, terutama dari segi program kerja yang dapat selaras dengan visi-misi pemerintah, sekaligus mampu menjawab permasalahan yang terjadi pada masyarakat di Kabupaten Tubaba. Maka saya harap pimpinan beserta pengurus PCNU Kabupaten Tubaba dapat menjalankan amanah dengan penuh  tanggung jawab, sehingga kepemimpinannya akan  membawa maslahat yang luas,” tutupnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Jajaran Forkopimda, Ketua MUI Tubaba, Kepala Kantor Kementerian Agama, Ketua Muhammadiyah Tubaba, Wakil Katib Syuriah PBNU, Ketua Tanfidziyah PWNU Lampung, Rois Syuriah PCNU Tubaba, Ketua Tanfidziyah PCNU Tubaba dan beberapa Kepala OPD dan Camat Tumijajar. | rls


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda