PEMILIHAN KETUA KOMITE SDN 1 RAJABASA

Screenshot_2015-12-08-12-08-37
Siswati.
LAMPUNG7COM, Bandar Lampung – Sekolah Dasar Negeri 1 (SDN1) Rajabasa mengadakan pemilihan Ketua Komite Sekolah dengan dihadiri 190 wali murid.  Acara tersebut berlangsung didalam lingkungan sekolah, juga dihadiri Ketua Komite yang lama H. Ibrahim serta didampingi Kepala Sekolah Siswati dan seluruh Dewan Guru SDN 1 Rajabasa. (8/12)
Menurut Siswati, “Kita memang butuh Ketua Komite yang proaktif dan dapat memajukan sekolah ini, karena kita lihat, sekolah ini masih banyak kekurangan fasilitas, terutama mengenai MCK, saat ini untuk MCK kita cuma punyai satu saja, tentu tidak cukup, mengingat siswa kita ada 347 siswa,” tuturnya.
“Untuk siswa kita yang menerima Bantuan Siswa Miskin (BSM) ada 275 siswa yang terdiri dari siswa kelas satu dan enam tersebut,” tambahnya.
“Saya berharap kepada orang tua siswa yang menerima bantuan dapat menggunakan dananya untuk keperluan siswa,” ujarnya lagi.
Dikatakan Jauhari selaku ketua komite baru yang terpilih secara aklamasi menyampaikan, “Program kerjanya kedepan, kita akan lebih transparan terhadap apapun yang akan kita jalankan, seperti keperluan yang dibutuhkan anak didik kita, terutama masalah MCK.” Jelas Jauhari.
Laporan Hamzah.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.